Terus Berkarya,  Fakhrul Arrazi Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional

saya mendapat tantangan dan amanah baru sebagai Coach Nasional dalam membantu satu juta guru se-Indonesia dalam menulis buku

Terus Berkarya,  Fakhrul Arrazi Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Fakhrul Arrazi saat mengangkat piagam penghargaan dari Museum Rekor Indonesia.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anak muda Kota Pontianak terus mengukirkan prestasi yang cemerlang dikancah nasional, tak asing bagi warga Pontianak dan Kalbar umumnya pada sosok Fakhrul Arrazi meraih penghargaan bergengsi.

Untuk ketiga kalinya, Fakhrul Arrazi mendapat penghargaan Rekor Muri bersama 527 penulis se-Indonesia dengan predikat sebagai guru menulis terbanyak dengan metode menemu baling.

Fakhrul menjelaskan penghargaan ini ia raih seiring dengan keikutsertaannya dalam kegiatan Temu Pelatih Nasional Literasi yang dilaksanakan oleh Ikatan Guru Indonesia di Gedung A Kemendikbud Jakarta 5-7 Januari 2018.

"Selama tiga hari ikut pelatihan, saya mendapat tantangan dan amanah baru sebagai Coach Nasional dalam membantu satu juta guru se-Indonesia dalam menulis buku," ucapnya, Senin (8/1/2018).

(Baca: Usung Midji-Norsan,Ini Penilaian Ketua DPW PKS Kalbar )

Sebelumnya Fakhrul Arrazi diketahui telah mendapat Rekor Muri, tepatnya pada tanggal 3 November 2016 lalu, sebagai penggagas gerakan menulis terbanyak dengan 117 penulis dan 117 buku, yang kedua sebagai penggagas lembaga kepenulisan pertama di Indonesia oleh Forum Indonesia Menulis dengan konsep Writerpreneur, excellent Education dan empowering Generation.

Sebagai seorang penulis, ia kini juga banyak membantu calon-calon penulis buku asal Kalbar dari kalangan siswa, mahasiswa, guru dan dosen pada program kelas menulis yang saat ini sudah masuk angkatan 10.

Kedepan dengan amanah sebagai coach Nasional, program Nusantara Juara menjadi program karya nyata dan prestasi Indonesia untuk semua calon-calon penulis buku baru di seluruh Indonesia. Kini Fakhrul sendiri telah menulis 9 buku.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help