Dwi Sayangkan iPhone X Bundling iPlan Tak Bisa di Gallery Smartfren Pontianak

Selain itu, pre order yang lebih luas di gerai-gerai Smartfren semua tipe, juga akan memudahkan konsumen.

Dwi Sayangkan iPhone X Bundling iPlan Tak Bisa di Gallery Smartfren Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Suasana Gallery Smartfren Pontianak, Sabtu (06/01/2018). Pertumbuhan pengguna Smartfren di Kalbar terbilang sangat baik. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pre order iPhone X Bundling iPlan Smartfren yang hanya bisa dilakukan di gerai Smartfren tipe A dan B disayangkan. Pasalnya, Kalbar disebut punya potensi yang cukup besar secara market

"Khususnya Pontianak, itu pasarnya sangat potensial sekali. Apalagi minat konsumen terhadap iPhone X ini sangat besar sekali, malah kemarin ada beberapa konsumen yang bertanya hal serupa kepada kami. Apakah bisa pre ordernya dibuat di sini," lanjutnya.

Padahal, akan menjadi hal yang sangat bagus bagi perkembangan pangsa pasar Smartfren sendiri di Kalbar bila pre order iPhone X dapat dilakukan di gerai Smartfren Pontianak. Sesuatu yang mampu memacu growht market Smartfren yang lebih baik ke depannya.

(Baca: Inspektorat Serahkan Kajian Bangunan Puskesmas Belitang yang Ambruk Kepada Tim Ahli Teknik Untan )

Ini katanya cukup beralasan. Melihat pada tren year on date (YOD), per Januari 2018, growht market Smartfren di Kalbar telah lebih dari 100 persen.

Selain itu, pre order yang lebih luas di gerai-gerai Smartfren semua tipe, juga akan memudahkan konsumen. Khususnya para peminat iPhone X untuk dapatkan smartphone impiannya.

Iapun katanya sudah melontarkan perkara ini kepada manajemen Smartfren di tingkat pusat. Sebuah langkah yang diharapkannya juga berbuah satu kebijakan sebagai solusi terbaik.

"Kami juga sudah sampaikan ke pusat. Jadi kita tunggu saja kelanjutannya nanti," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help