TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

5 Sabuk Siap Diperebutkan, Begini Suasana Timbang Badan Petinju Profesional

Untuk partai utama sendiri diakui Daud menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk di tonton.

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi  

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARA – Kayong Utara siap memperebutkan 5 Sabuk,  yang diselenggarakan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kayong Utara dan dan Komisi Tinju Indonesia Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan di Pantai Pulau Datok,  pada Rabu (15/11/2017).

"Kita memperebutkan 5 sabuk, Sabuk Emas Menpora RI, Sabuk Emas  Ketua KTI Kalbar, Sabuk Emas Ami PC Ami Ketapang,  Sabuk Emas Bupati Kayong Utara,  dan Sabuk Emas Ketua DPD RI, " terang Daud" Cino" Yordan saat ditemui disasana Daud Boxing Club,  Selasa (14/11/2017).

(Baca: Pemkab Kayong Utara Gelar Sosialisasi Perundang-undangan Desa )

(Baca: 5 Sabuk Siap Diperbutkan, Ini Petinju Profesional yang Akan Tampil )

Diakui Daud ada beberapa partai yang akan dipertandingkan,  khusus untuk kelas ringan super 63,5 Kg yang juga merupakan partai Utama akan bertarung antara Sunardi Gamboa dari sasana Daud Boxing Club melawan Romy Wasar dari sasana Amda Boxing Camp Bengkayang.

"Partai Utama nanti diantaranya  Sunardi Gamboa dengan Romy Wasar. Sunardi Gamboa  sendiri merupakan atlet  kelahiran Sukadana dan dia kita harapkan dapat berprestasi lebih tinggi,"terangnya.

(Baca: Albertus Tjiu: Konservasi Penyu Tanggung Jawab Bersama )

Untuk partai utama sendiri diakui Daud menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk di tonton.

Untuk Sunardi Gamboa yang menjadi anak asuhannya memang harus mewaspadai sang lawan,  yaitu Romy Wasar yang memiliki jadwal pertandingan yang cukup banyak sehingga banyak pengalaman bertanding diatas ring.

Halaman
12
Tags
tinju
Sabuk
Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help