TribunPontianak/

Paket Kuliner Nusantara di Hotel Santika, Harga Bersahabat

General Manager Secretary & Public Relation Santika Pontianak, Fhila Dwifa mengatakan pengunjung pun tak perlu khawatir.

Paket Kuliner Nusantara di Hotel Santika, Harga Bersahabat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
General Manager Secretary & Public Relation Santika Pontianak, Fhila Dwifa. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dapur Santika menghadirkan ragam kuliner nusantara mulai dari aneka penyetan, angkringan, iga yang fresh, sambal, prasman terdiri dari ayam, ikan serta paket komplit yang menarik dan menggugah selera.

General Manager Secretary & Public Relation Santika Pontianak, Fhila Dwifa mengatakan pengunjung pun tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan cukup bersahabat.

Untuk aneka penyetan harganya hanya Rp 80 ribu per pax. Menunya ada ayam, bebek, ikan nila, lele, tempe, tahu, pecel sayur dan nasi putih. Nah untuk angkringan harganya hanya Rp60 ribu per pax tersedia nasi kucing yaitu nasi putih dibungkus dengan daun pisang, sambal teri, irisan telur, suwir ayam, aneka sate, tempe, tahu, telur puyuh dan kentang.

(Baca: Menjadi Mitra, Ini Kata Garuda Tentang Kuliner Khas Nusantara Santika )

Sedangkan untuk paket prasmanan harga per pax berkisar Rp120 ribu per pax dan paket komplit terdiri dari aneka penyetan angkringan dan prasmanan hanya Rp200 ribu.

"Untuk memperkenalkan kuliner nusantara kita sengaja membuat paket, bisa untuk meeting hingga wedding. Kita menaikkan kembali kuliner khas nusantara, bahwa angkringan ini bisa loh dijadikan makanan yang disajikan saat event," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help