TribunPontianak/

Menjadi Mitra, Ini Kata Garuda Tentang Kuliner Khas Nusantara Santika

Siswanto Hary Purnomo mengatakan Hotel Santika merupakan salah satu hotel yang senantiasa menghadirkan kuliner khas nusantara.

Menjadi Mitra, Ini Kata Garuda Tentang Kuliner Khas Nusantara Santika
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Siswanto Hary Purnomo 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Siswanto Hary Purnomo mengatakan Hotel Santika merupakan salah satu hotel yang senantiasa menghadirkan kuliner khas nusantara.

Sejauh ini ia mengaku hubungan dengan Hotel Santika berjalan dengan baik lantaran hotel ini menjadi mitra Garuda.

"Biasanya dengan menunjukkan boarding pass, pengunjung bisa mendapatkan diskon. Sesuatu yang berbeda dari Hotel Santika yaitu kuliner khas nusantara. Santika kita ketahui makanannya khas nusantara, biasanya untuk break fast. Kulinernya berbeda dengan hotel lainnya. Kalau pelayanan dan kamarnya relatif sama dengan hotel lainnya," ujar Siswanto saat Corporate Gathering Hotel Santika pada Kamis (9/11/2017).

Siswanto mengakui di Kota Pontianak banyak berkembang hotel-hotel baru. Sehingga menjadi tantangan bagi Hotel Santika untuk menciptakan sesuatu yang baru meningkatkan pelayanan yang ada.

"Hotel ini terletak di kawasan pusat perbelanjaan. Artinya letaknya sangat strategis dan bisa menjadi daya tarik dan point bagi Hotel Santika untuk menjual produknya," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help