TribunPontianak/

One Star 2017, Inilah Ini Jadi Keleksi Teranyar di Converse Ayani Megamal

Paling khas One Star 1970 itu ada pada outsole juga midsole-nya, dan dua-duanya tetap ditampilkan pada koleksi One Star 2017 ini

One Star 2017, Inilah Ini Jadi Keleksi Teranyar di Converse Ayani Megamal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
SPG Converse Ayani Megamal Pontianak, Amelia, pamerkan unit sepatu One Star 2017 yang dijual di tempat itu, Kamis (12/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tampilan klasik bisa jadi kian menarik dengan sentuhan modern. Hal inilah yang dilakukan Converse pada satu dari koleksi legendarisnya, One Star 1970.

Converse berikan sentuhan pada varian satu ini. Hal ini lantas diwujudkan dalam unit One Star 2017.

"One Star 2017 ini koleksi terbaru dari Converse," ujar Sales Promotion Boy (SPB) showroom Converse Ayani Megamal Pontianak, Rizky Nurdiansyah (20), Rabu (12/10/2017).

(Baca: Ngeri! Selfie di Rel Kereta, Pemuda Ini Langsung Terpelanting )

Pria yang akrab disapa Rizky ini menuturkan, koleksi anyar dari brand sepatu asal negeri Paman Sam (julukan Amerika Serikat-USA) inipun baru masuk di tempat awal Oktober lalu. Sehingga benar-benar masih gress.

Ia memaparkan, secara konsep, sepatu koleksi Converse satu ini merupakan modernisasi dari tipe One Star seri 1970. "1970 ini diambil dari tahun produksi pertamanya, 1970 lalu," jelasnya.

Modernisasi ini, memadukan teknologi terkini dengan tampilan khas ala 1970. "Paling khas One Star 1970 itu ada pada outsole juga midsole-nya, dan dua-duanya tetap ditampilkan pada koleksi One Star 2017 ini," bebernya.

Sedangkan bagian upper, dirubah dengan tampilan yang lebih baru sesuai dengan tren kekinian. Selain itu, modernisasi juga diberikan pada bagian insole, di mana pada bagian ini gunakan lunarlon yang mampu berikan kenyamanan saat sepatu digunakan.

"Jadi bisa dibilang tampilannya tetap klasik retrofit. Tapi dengan teknologi modern yang membuat sepatu sangat nyaman digunakan," lanjutnya.

(Baca: Persyaratan Lengkap, PAN Kapuas Hulu Segera Serahkan Dokumen ke KPU )

Soal material, Converse One Star 2017 ini, dibuat menggunakan bahan Suede berkualitas tinggi. Kulit hewan (umumnya sapi) bagian dalam itu, katanya selain punya keunggulan soal daya tahan, juga tampilan yang sangat unik dengan permukaan bertekstur seperti beludru.

Koleksi Converse One Star ini, terbagi dalam 9 artikel. 4 artikel berbahan Suede, 5 berbahan kulit.

"Modelnya ada yang model sneaker dan model boots. Variasi warnanya juga banyak, dari merah, hitam, maroon, coklat, cream, putih, biru dan juga hijau," timpalnya.

Satu pasangnya, Converse One Star 2017 ini dibanderol seharga Rp 799 ribuan sampai Rp 1,2 jutaan. Harga yang menurutnya cukup terjangkau untuk produk branded berkualitas sekelas Converse.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help