TribunPontianak/

Persyaratan Lengkap, PAN Kapuas Hulu Segera Serahkan Dokumen ke KPU

Saat ini kita masih menunggu dari DPP, karena harus mensinkronkan data dari DPP itu sendiri.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Hingga kini belum satupun Partai Politik (Parpol) di Kapuas Hulu belum terdaftar di KPU, menanggapil hal tersebut, Ketua DPC PAN Kapuas Hulu Hairudin menyatakan, kalau pihaknya semua dokumen partai ataupun persyaratan sudah lengkap tinggal diserahkan ke KPU.

"Insya Allah, dalam waktu dekat kalau tak hari Jumat atau Sabtu sudah kami serahkan semua persyaratan atau dokumen yang dimaksud ke KPU Kapuas Hulu," ujar Hairudin, Kamis (12/10/2017).

Anggota DPRD Kapuas Hulu memastikan tidak akan lewat dari jadwal KPU terkait penyerahan berkas dokumen, untuk persyaratan bisa ikut dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang. "Pastinya semua persyaratan sudah lengkap tinggal kita serahkan saja," ungkapnya.

(Baca: Supriyadi: Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Kecamatan Rasau Jaya Capai 80 Persen )

Kesiapan dokumen tersebut juga disampaikan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kapuas Hulu, Fabia Kasim. Dimana Ia menyatakan, dari Hanura tak ada persoalan terhadap dokumen itu hanya tinggal diserahkan ke KPU.

"Saat ini kita masih menunggu dari DPP, karena harus mensinkronkan data dari DPP itu sendiri. Pastinya kami sudah siap dan tak ada masalah," ungkapnya dengan singkat kepada Tribun Pontianak. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help