TribunPontianak/

Aryadi Setuju Lakukan Pemilihan Ulang di TPS 2 Antibar

Jangan sampai kondisi ini justeru dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab yang menginginkan kerukunan masyarakat Antibar terobrak abrik.

Aryadi Setuju Lakukan Pemilihan Ulang di TPS 2 Antibar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HAMDAN DARSANI
Cakades Antibar, Aryadi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Calon Kades Antibar nomor urut empat Aryadi mempercayakan sepenuhnya kepada pemerintah Kabupaten Mempawah mengenai proses penyelesaian polemik pilkades di Desa Antibar.

“Saya percaya sepenuhnya kepada Pemda, saya juga meminta kepada seluruh pendukung saya agar  patuh terhadap apapun keputusan dari pemerintah Mempawah,” ujarnya Kamis (12/10/2017)

Dirinyapun tidak menginginkan terjadi ketidakharmonisan di tengah masyarakat lantaran proses pilkades. Jangan sampai kondisi ini justeru dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab yang menginginkan kerukunan masyarakat Antibar terobrak abrik.

“Jika ada informasi yang berkembang ditengah masyarakat jangan ditelan secara langsung. Saring dan carilah kebenarnya. Hal tersebut untuk menghindari tindakan provokasi yang mungkin saja terjadi,” ujarnya.

(Baca: BNN Penyuluhan Bahaya Narkoba ke Prajurit Lantamal XII Pontianak )

Dirinya juga mengatakan menerima proses pemilihan ulang yang dijadwalkan pada Senin (16/10/2017) mendatang. Ia juga menyayangkan terjadinya penundaan Pilkades serentak yang sedianya dijadwalkan pada Kamis (12/10/2017).

“Sangat disayangkan ada Keputusan penundaan pilkades di TPS 2 sangat mendadak padahal para pemilih sudah berada di TPS untuk memilih,” ujarnya.

Oleh karena itu, adanya keputusan dari hasil rapat bersama dengan bupati mempawah tentang penjadwalan ulang pilkades di TPS 2 diharapkan dapat dipatuhi oleh seluruh masyarakat antibar dan para calon kades.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help