TribunPontianak/

Pilkada Serentak

Golkar Mendukung, Syarat Kursi Hampir Terpenuhi

Terkait rekomendasi dukungan Partai Golkar untun Calon Bupati Kabupaten Kayong Utara Citra Duani, ditanggapi

Golkar Mendukung, Syarat Kursi Hampir Terpenuhi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MUHAMMAD FAUZI
Bakal Calon Bupati Kayong Utara, Citra Duani 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK. CO.ID, KAYONG UTARA - Terkait rekomendasi dukungan Partai Golkar untun Calon Bupati Kabupaten Kayong Utara Citra Duani, ditanggapi Citra Duani sebagai langkah positif untuk dirinya memenuhi syarat maju sebagai Calon Bupati Kayong Utara yang di wajibkan mendapat dukungan minimal 5 Kursi.

"Ini hal yang cukup menentukan dalam rangka mencapai syarat minimal 5 kursi untuk kualisi Partai berarti Hanura 1 Kursi, Golkar 2 Kursi, P3 (PPP) 3 Kursi berarti untuk syarat kualisi kita sudah tercapai," terang Citra Duani saat di konfirmasi melalui telepon, Minggu (8/10/2017).

(Baca: Begini Cara Kapolsek Belitang Hulu Perkenalkan Dirinya Pada Masyarakat )

Diakuinya, saat ini belum ada Remomendasi dukungan secara langsung ke dirinya, namun dikatakannya dukungan Rekomendasi secara langsung akan diserahkan pada tanggal 16 Oktober mendatang.

"Untuk masalah rekomendasi (dukungan) itu kita belum menerima secara langsung tetapi telah di umumkan kemarin oleh Korwil DPP Golkar, penyerahan Rekom itu direncanakan tanggal 16 Oktober," ungkapnya.

(Baca: Pedagang Ini Ungkap Sosok Mayat Wanita di Purnama )

Ia yang sudah 2 kali ikut dalam Pilkada Calon Bupati Kayong Utara optimis akan mampu meraih hasil yang memuaskan pada Pilkada nanti.

Beberapa Partai Kualisipun diakuinya akan segera merapat untuk memberikan dukungan kepadanya.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan rokemendasi. Sementara kami juga sedang menunggu beberapa Partai yang akan bergabung, diantaranya Nasdem, PKB, dan kemungkinan Demokrat akan bergabung ke kita. Dengan banyaknya Partai yang mendukung ini kita harapkan semakin memperkuat," tambahnya.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help