TribunPontianak/

Tak Batasi Jemaah, Inilah Bedanya Menara Tanjung dengan Agen Travel Umrah Lainnya 

Satu dari jaminan yang diberikan oleh Menara Tanjung untuk memegang kepercayaan masyarakat adalah izin yang telah mereka kantongi.

Tak Batasi Jemaah, Inilah Bedanya Menara Tanjung dengan Agen Travel Umrah Lainnya 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Claudia Liberani
Suasana Silaturrahmi dan manasik akbar yang diselenggarakan PT. Menara Tanjung di Hotel Garuda, Sabtu (7/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu di antara 8 agen travel umrah yang telah mendapat izin dari Kemenag dan berkantor pusat di Kota Pontianak, PT. Menara Tanjung memiliki pelayanan khusus yang membuatnya berbeda dari agen travel umrah lainnya. 

Direktur Divisi Umrah PT. Menara Tanjung, Sri Wahyuni menuturkan hal yang menjadi pembeda agen travel umrah milik mereka adalah tidak diberlakukannya batasan jemaah yang ingin berangkat umrah.

"Perbedaan yang paling menonjol dari kita adalah kita bekerjasama dengan para simpul, mereka bisa menentukan model apa saja umrahnya, kita siap layani. Mau murah banget, murah sedang, sedang, atau mahal, kita siap layani untuk setiap bulan dan kita tidak menentukan untuk berapa orang," terangnya saat ditemui di Hotel Garuda seusai acara silahturrahmi dan manasik akbar, Sabtu (7/10/2017).  

Agen travel umrah yang beralamat di Jalan Paris II Komp. Griya Caraka I B-19 ini menerima siapa saja yang ingin berangkat umrah setiap bulannya, tanpa mematok berapa jumlah yang akan berangkat. 

Sri Wahyuni mengakui kehadiran Menara Tanjung merupakan bagian dari solusi untuk daftar haji yang terlalu lama. Satu dari jaminan yang diberikan oleh Menara Tanjung untuk memegang kepercayaan masyarakat adalah izin yang telah mereka kantongi. 

Baca: Warga Ubay Digegerkan dengan Penemuan Barang Antik, Ini Wujudnya

"Kita sudah dapat izin dari kemenag, dan itu adalah salah satu jaminan kita. Selain itu kita juga memiliki perwakilan yaitu bekerjasama dengan para ustad. Sebagai bisnis kepercayaan, kami menggandeng ustad-ustad yang paham sehingga nilai kepercayaan itu ada," katanya. 

Dia juga mengajak masyarakat di Kalimantan Barat untuk memanfaatkan kehadiran agen travel umrah berizin Kemenag yang berpusat di Pontianak agar tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengurus adminstrasi. 

"Saya rasa kehadiran agen travel umrah berizin Kemenag yang berpusat di Pontianak sangat membantu saudara-saudara kita yang ingin menunaikan ibadah ke tanah suci. Urusan jadi lebih cepat dan tidak memakan waktu lama karena tidak perlu jauh-jauh," pungkasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help