TribunPontianak/

Pierre Cardin Yang Mulai Berubah

Tuntutan zaman dan tren kekinian mau tak mau membuat brand dengan nama besar semacam Pierre Cardin sekalipun untuk sigap.

Pierre Cardin Yang Mulai Berubah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati ShoeLine Ayani Megamal Pontianak tunjukkan satu dari beberapa koleksi terbaru sepatu Pierre Cardin model sporty yang dijual di tempat itu, Selasa (12/09/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tuntutan zaman dan tren kekinian mau tak mau membuat brand dengan nama besar semacam Pierre Cardin sekalipun untuk sigap.

Termasuk untuk produk alas kaki, berupa sepatu dan sandal.

"Pierre Cardin ini termasuk satu dari merek yang produk-produknya kami jual di tempat kami. Pada 2017 ini, ada banyak hal yang baru dan tak biasa dari merek ini," ujar Supervisor ShoeLine Ayani Megamal Pontianak, Theo Ferdian (28) Selasa (12/09/2017).

Ia memaparkan, saat ini, katanya, tren berkembang ke arah style kasual. Karenanya, Pierre Cardin yang dulunya dikenal sebagai merek sepatu dan sandal bergaya formal dengan kualitas sangat baik, kini mulai bergeser perlahan meski tak meninggalkan platform utamanya.

(Baca: Koleksi Sepatu dan Sandal Merek Mancanegara Didiskon di ShoeLine )

"Beberapa koleksi terbaru Pierre Cardin, sangat banyak yang mengusung konsep casual style. Baik untuk koleksi pria dan wanitanya," sambungnya.

Konsumenpun katanya kini bisa berburu aneka sepatu dan sandal bergaya kasual yang tak lain koleksi teranyar merek asal Paris, Perancis itu di showroom tersebut.

Apalagi, katanya, variasi yang ditawarkan juga sangat banyak.

Untuk koleksi wanita, tersedia sepatu wadges kasual, dan juga sepatu heels dengan desain kasual. Beberapa koleksi lain sepatunya, mengusung konsep sporty. 

"Kalau untuk pria, 2017 ini lebih banyak masuk model kasual. Pierre Cardin yang bahkan sudah sangat terkenal dengan koleksi formal, kali ini bahkan juga keluarkan model kasual juga," sambungnya. 

Soal harga, ShoeLine Ayani Megamal Pontianak disebutnya punya harga yang sangat kompetitif. Wedges kasual dari Pierre Cardin, dijual seharga Rp 700 ribuan sampai Rp 900 ribuan.

"Selain dari Pierre Cardin, kami ada juga koleksi sepatu dan sandal kasual dari merek Rohde. Merek asal Jerman ini, kami jual mulai Rp 600 ribuan sampai Rp 800 ribuan, " sambungnya.

Demikian juga untuk koleksi sepatu heels, yang juga punya harga lebih kurang sama baik merek Rohde dan Pierre . Kecuali sepatu sport dari Pierre Cardin, harganya berkisar antara Rp 900 ribuan.

Sedangkan untuk koleksi kasual pria, koleksi Pierre Cardin berkisar antara Rp 1 juta sampai Rp 1,7 jutaan. "Sedangkan yang dari Rohde, harganya antara Rp 900 ribuan sampai Rp 1,5 jutaan saja," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help