TribunPontianak/

Launching RRI Sanggau, Paolus Hadi Sebut Komitmen Pemda Dalam Keterbukaan

Untuk masyarakat Kabupaten Sanggau yang ingin mendengar siaran RRI Sanggau dapat diakses melalui saluran FM 97 MHz.

Launching RRI Sanggau, Paolus Hadi Sebut Komitmen Pemda Dalam Keterbukaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Sekda Sanggau, AL Leysandri usai membuka tirai plang RRI Sanggau di kawasan Sabang Merah Sanggau, Senin (11/9/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi secara resmi launching siaran perdana RRI Entikong di stasiun RRI Sanggau di komplek Sabang Merah Sanggau, Senin (11/9/2017) siang.

Launching ini juga dihadiri Sekda Sanggau, AL Leysandri, jajaran Forkompinda Sanggau, jajaran SKPD Sanggau dan tamu undangan lainya.

Untuk masyarakat Kabupaten Sanggau yang ingin mendengar siaran RRI Sanggau dapat diakses melalui saluran FM 97 MHz.

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau Paolus Hadi meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sanggau memanfaatkan RRI Sanggau untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang sudah disiapkan pemerintah.

(Baca: Puluhan Pedagang Eks Halaman Disperindagkop Direlokasi )

Ia berharap dengan hadirnya RRI Sanggau ini, dapat terjalin kemitraan yang baik dengan Pemerintah Daerah sehingga informasi-informasi yang merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam rangka keterbukaan bisa disampaikan kepada masyarakat.

“Terutama OPD-OPD, jangan nanti ketika ditanya pembangunan kita tidak bisa menjawab, sekarang sudah ada ruangnya, gunakan ruang itu untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat,"ujarnya.

Dikatakan hal itu, artinya semua harus cerdas sekarang, terlebih jika  mau jadi kepala setingkat esolon II B, kalau tidak cerdas bingung mau jawab apa.

"Waktu masuk dalam ruang siaran bingung sendiri, ketahuan kita ini tidak cerdas, ditanya tugas fungsi bingung jawab apa. Saya minta Gunakan betul RRI ini sebaik mungkin, ” harapnya.

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help