TribunPontianak/

Merasa Dirugikan Atas Postingan Penjualan Masjid Raya Singkawang, Ini Pernyataan Afu

Ada akun pakai foto saya di Facebook lalu dia posting jual Masjid di Singkawang Informasi

Merasa Dirugikan Atas Postingan Penjualan Masjid Raya Singkawang, Ini Pernyataan Afu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Lie Khian Fu (Afu) menjelaskan kepada anggota Polsek Singkawang Barat mengenai akun palsu yang menggunakan fotonya memposting penjualan Masjid Raya Singkawang di laman grup facebook Singkawang Informasi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satu di antara warga Kota Singkawang, Juni Fendi alias Lie Khian Fu (Afu) merasa dirugikan penggunaan fotonya oleh akun Facebook Hengky Khimbie saat memposting penjualan Masjid Raya Singkawang di laman grup Facebook Singkawang Informasi.

"Ada akun pakai foto saya di Facebook lalu dia posting jual Masjid di Singkawang Informasi. Saya merasa sangat dirugikan, takutnya orang-orang ngiranya itu saya, padahal saya tidak tahu apa-apa," katanya, Sabtu (12/8/2017) sore.

Baca: Wasit Hentikan Pertandingan Sementara, Lihatlah Kondisi Stadion SSA Pontianak Setelah Diguyur Hujan

Afu mengatakan bahwa pertama kali ia mengetahui hal tersebut dari temannya yang mengirimkan screenshoot postingan tersebut. Saat itu dia sempat merasa bingung, dan setelah dibaca ia menjadi takut terjadi kesalahanpahaman.

"Habis itu saya langsung melapor ke Polsek Singkawang Barat karena saya merasa dirugikan. Takutnya orang-orang juga mengira itu benaran facebook saya. Saya berharap polisi bisa tangkap pelakunya," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help