TribunPontianak/
Home »

Budaya

» Dayak

Jual Produk Hasil Binaan, Stand PT Antam Tawarkan Harga Menarik

Yang ditawarkan, ukiran, rajutan, sulam dan kesenian dari barang bekas. Untuk harga mulai dari Rp. 20 ribu sampai dengan ratusan ribu.

Jual Produk Hasil Binaan, Stand PT Antam Tawarkan Harga Menarik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Hengki (17) yang adalah salah seorang penjaga stand PT Antam di serangkaian acara Kongres Dayak Internasional dihalaman rumah Radakng Jalan Sutan Syahrir Kota Pontianak menawarkan produknya. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Antam yang berada di daerah Tayan juga meramaikan kegiatan eksbisi dan pameran dengan mengisi satu diantara 66 stand yang disiapkan panitia Kongres Dayak Internasional dihalaman rumah Radakng Jalan Sutan Syahrir Kota Pontianak.

Hengki (17) yang adalah salah seorang penjaga stand mengatakan PT Antam melakukan pembinaan semua produk, misalnya mempunyai produk ukir maka akan dibina lagi.

"Yang ditawarkan, ukiran, rajutan, sulam dan kesenian dari barang bekas. Untuk harga mulai dari Rp. 20 ribu sampai dengan ratusan ribu. Target sendiri bisa ramai, dan banyak laku," katanya, Minggu (23/07/2017).

Baca: Pemeran dan Eksebisi Kongres Dayak Internasional, Cornelis Ajak Bangun Daerah Bersama

Sementara itu, pihak PT Antam, Heri yang bekerja dibagian KSE menerangkan PT Antam melakukan pembinaan dengan mengundang para ahli disetiap bagian.

"Seperti pertanian, jadi akan dipanggil konsultan untuk mengajarkan pada masyarakat, namun yang ditanam sebagian besar juga untuk PT. Antam agar dapat profit dan penghasilan diluar PT. Antam, Jadi tenaga binaan kita sekitar 120an lebih dibidang pertanian," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help