TribunPontianak/

Pelajar SMA Meninggal

BREAKING NEWS: Polisi Sebut Satrio Miliki Riwayat Jatung Bocor

Kemungkinannya karena korban punya riwayat jantung bocor. Jadi, tidak benar kalau karena ada unsur kekerasan dari ospek di sekolahnya

BREAKING NEWS: Polisi Sebut Satrio Miliki Riwayat Jatung Bocor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISTIMEWA
Satrio Tri Angono, pelajar kelas 1 SMA Bhayangkari meninggal dunia, usai minta air putih terus baring, dirumah temannya depan Gang Mustika nomor 19, Senin (17/7) 

 Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Pelajar kelas 1 SMA Bhayangkari,  Satrio Tri Angono, meninggal pada hari pertama masuk sekolah. 

Satrio meninggal di rumah Sahlan Siregar orangtua teman korban Rian, di Depan Gang Mustika,  Senin (17/7), sekitar pukul 12:00 WIB.

Kapolek Sungai Raya AKP Hariyanto mengungkapkan, sebelum meninggal korban meminta segelas air putih sebelumnya.

"Ternyata korban baring dan dinyatakan meninggal. Korban sendiri memiliki riwayat jantung bocor sehingga masih kita akan dalami apa yang menjadi penyebabnya," ungkap Hariyanto.

Baca: Satrio Meninggal Saat Pulang Sekolah

Saat ini, korban sedang dibawa ke Dokkes untuk melakukan visum. Namun menunggu persetujuan dari orang tua atau keluarga korban.

"Kemungkinannya karena korban punya riwayat jantung bocor. Jadi, tidak benar kalau karena ada unsur kekerasan dari ospek di sekolahnya," tegas AKP Hariyanto.

Untuk alamatnya sendiri, pihak kepolisian masih memastikan dimana. "Untuk sementara memang di Gang Bersama samping Polsek Sungai Raya. Tapi kita pastikan dulu," pungkasnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help