Pj Bupati Landak Harap Program Kerja di Tahun 2023 Dapat Dilaksanakan Sebaik Mungkin

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pj Bupati Landak Samuel saat mengikuti rapat paripurna ke-5 masa sidang ke 2 tentang penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Raperda APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2023, di Aula utama kantor DPRD Kabupaten Landak, Selasa 29 November 2022.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pj Bupati Landak, Samuel hadiri rapat paripurna ke-5 masa sidang ke 2 tentang penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Raperda APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2023, di Aula utama kantor DPRD Kabupaten Landak, Selasa 29 November 2022.

Rapat paripurna itu dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman. Pada kesempatan itu, Pj Bupati Landak, Samuel menyampaikan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Landak yang telah mendukung dan menyetujui rancangan APBD Kabupaten Landak untuk ditetapkan menjadi Perda APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2023.

Wujudkan Polisi Sahabat Anak, Polsek Sengah Temila Landak Kembali Beri Pelayanan Jemput Sekolah

"Ini menunjukkan bahwa hubungan harmonis eksekutif dan legislatif dapat bekerja dengan baik dan lancar sehingga segala pembahasan bisa dilakukan tanpa kendala apapun, " kata Samuel.

Dengan ditetapkannya rancangan APBD tersebut dikatakan Pj Bupati Landak sebagai tahap awal untuk selanjutnya melaksanakan program kegiatan yang sudah dibahas bersama-sama.

Samuel juga berharap kepada seluruh kepala OPD di Kabupaten Landak untuk betul-betul melaksanakan program kegiatan yang sudah dibahas dengan sebaik-baiknya. Serta diharapkan semua pihak selalu bersatu padu memberikan masukan yang positif terhadap penanganan permasalahan yang dihadapi bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

Berita Terkini