Penentuan UMK 2023 Kayong Utara, Bupati Citra Harap Sesuai Dengan Kondisi Terkini

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bupati Kayong Utara, Citra Duani. Selasa 29 November 2022. TRIBUN PONTIANAK/Jovi.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan tanggapannya mengenai pembahasan penentuan upah minimum Kabupaten ( UMK ) Kabupaten Kayong Utara Tahun 2023.

Pada pembahasan terbarunya nanti, Bupati Citra akan mengkoordinasikan kembali dengan Asisten terkait dan OPD Terkait.

“Nanti saya akan tanya ke OPD Terkait, yang jelas sekarang ini dengan kenaikan BBM tentunya menyesuaikan yang lain termasuk upah minimum,” terang Bupati Citra, Selasa 29 November 2022.

Untuk menghadapi kondisi saat ini termasuk inflasi, Bupati Citra menilai bahwa penentuan UMK harus menyesuaikan dengan kondisi di Kabupaten Kayong Utara.

Gelar Upacara HUT Korpri, Bupati Kayong Utara Ajak Komitmen Bersama Untuk Kemajuan Bangsa

194 Kouta PPPK Guru 2022, Bupati Kayong Utara Harap Kuota Kembali Ditambah

Dalam membantu masyarakat juga, Bupati Kayong Utara mengatakan Pemerintah Pusat sampai ke Daerah juga memberikan kompensasi dalam upaya meringankan beban masyarakat.

“Dalam rangka mengantisipasi, Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten sudah memberikan kompensasi untuk meringankan beban masyarakat termasuk para pekerja-pekerja ini,” tambah Bupati Citra.

“Kita berikan bantuan sembako dan gelar pasar murah, sehingga di Kayong Utara tidak ada gejolak yang mengkhawatirkan,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

Berita Terkini