HUT Korpri, Pj Bupati Landak Minta Teruskan Pekerjaan yang Sudah Baik

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pj Bupati Landak Samuel pimpin upacara memperingati HUT Korpri Ke-51, Hari Kesehatan Nasional Ke-58 dan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Landak Selasa, 29 November 2022.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pj Bupati Landak Samuel pimpin upacara memperingati HUT Korpri Ke-51, Hari Kesehatan Nasional Ke-58 dan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Landak Selasa, 29 November 2022.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Pj Bupati Landak Samuel, mengajak seluruh jajaran pengurus Korpri dan seluruh ASN agar melanjutkan kinerja yang baik untuk mencapai hasil kinerja yang optimal.

Serta menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan tema Korpri, melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri.

"Maka dari itu anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai prasyarat pembangunan nasional, " kata Samuel.

Sementara itu, dalam memperingati HKN Ke-58 diharapkan juga dapat dijadikan momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan nasional yang lebih kuat, yang akan mampu mengatasi goncangan seperti pandemi COVID-19 yang baru saja terjadi.

Pj Bupati Landak Harap Program Kerja di Tahun 2023 Dapat Dilaksanakan Sebaik Mungkin

Pemkab Landak Sosialisasikan Pencegahan Praktik Pungutan Liar Satgas Saber Pungli

Samuel juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran kesehatan, lintas sektor di Kabupaten Landak dan seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu dalam melaksanakan pembanguan kesehatan di Kabupaten Landak.

Hadir juga dalam upacara tersebut, Sekrataris Daerah Kabupaten Landak, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Para Kepala OPD dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

Berita Terkini