Fotografi

Pemotretan Beruntun hingga 30 Fps dengan AF/AE Tracking

Kamera mirrorless ini juga dilengkapi dengan In-Body Image Stabilization yang tangguh hingga 8 stop dan membidik hingga 30 frame per detik.

Canon Indonesia
Canon EOS R7 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Keandalan secara naluri sehingga lebih mendekatkan dengan naluri Anda bersama EOS R7.

Dengan sensor APS-C baru pada dudukan RF yang revolusioner, Anda mendapatkan efek telefoto sekitar 1,6x sekaligus mempertahankan resolusi tinggi.

Kamera mirrorless ini juga dilengkapi dengan In-Body Image Stabilization yang tangguh hingga 8 stop dan membidik hingga 30 frame per detik.

Sensor CMOS APS-C sekitar 32,5MP dengan faktor crop 1,6x

Pemotretan beruntun hingga 30fps dengan AF/AE tracking

4K UHD Fine (oversampling 7K), 4K 60p dan Canon Log 3

Kualitas Gambar Superior

Sensor APS-C baru dirancang untuk memberikan efek telefoto tambahan dengan meningkatkan panjang fokus kira-kira 1,6x sekaligus mempertahankan resolusinya sebesar 32,5 megapiksel yang memungkinkan lebih banyak kebebasan berkreasi untuk pasca-pemrosesan.

Nikmati Kenyamanan serta Kemudahan Fotografi Lampu Kilat Nirkabel dan Pengaturan yang Lebih Bersih

Resolusi Tinggi

EOS R7 dilengkapi dengan sensor CMOS ASP-C baru sekitar 32,5 megapiksel yang dipadukan dengan prosesor gambar DIGIC X, memungkinkan kecepatan pembacaan dan kualitas gambar yang tinggi.

ISO Tinggi

Dengan rentang kecepatan ISO normal yang lebar dari 100 hingga 32,000 (dapat ditingkatkan hingga 51,200), EOS R7 dapat menghasilkan gambar dengan noise rendah yang bersih, bahkan dalam situasi minim cahaya.

Stabilisasi Gambar

Dilengkapi dengan Image Stabilizer (IS) dalam bodi 5-sumbu, EOS R7 dapat mencapai stabilisasi gambar hingga 8 stop melalui Coordinated Control IS (apabila dipasangkan dengan lensa yang kompatibel).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved