Kapolsek Singkawang Tengah dan Personel Datangi Lokasi Kebakaran Rumah Warga di Kelurahan Roban

Kemudian saksi langsung masuk dan berusaha menolong untuk memadamkan api bersama warga yang lain dengan peralatan seadanya.

Editor: Jamadin
Humas Polsek Singkawang Tengah
Kapolsek Singkawang Tengah dan Personel Polsek Singkawang Tengah mendatangi TKP kebakaran 1 Unit rumah di Jl. Sungai Musi No. 166 Rt. 42 Rw. 06 KelurarahAn Roban Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Rabu 25 Januari 2023 sekitar pukul 07.30 Wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Tengah dan Personel Polsek Singkawang Tengah mendatangi TKP kebakaran 1 Unit rumah di Jl. Sungai Musi No. 166 Rt. 42 Rw. 06 Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Rabu 25 Januari 2023 sekitar pukul 07.30 Wib.

Rumah tersebut diketahui milik Rustam, setelah ada informasi dari warga bahwa di Jalan Sungai Musi Kelurahan Roban ada kebakaran, Kapolsem Singkawang Tengah Akp Samsudin langsung menghubungi unit BPKS ,selanjutnya Kapolsek bersama personel piket bergegas mendatangi Tkp kebakaran tersebut.

Menurut Keterangan Saksi, Sekitar Pukul 07.30 Wib Sdr. Yoga tetangga korban melihat asap dan api di samping kamar tidurnya, karena posisi rumah korban berdekatan dengan kamar tidur Sdr. Yoga tetangga korban, dan langsung memberitahukan bahwa rumah korban kebakaran.

Kemudian saksi langsung masuk dan berusaha menolong untuk memadamkan api bersama warga yang lain dengan peralatan seadanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved