Gelar Patroli Rutin, Kanit Samapta Polsek Sungai Laur Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Warga

Masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan seperti pencurian

Editor: Jamadin
Humas Polsek Sungai Laur
Kanit Samapta Polsek Sungai Laur Bripka Adi Darta Kusuma sambangi warga, dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sungai Laur, Kamis 26 Januari 2023 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -  Kegiatan Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Sungai Laur Bripka Adi Darta Kusuma dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sungai Laur.

Kali ini Kanit Samapta Polsek Sungai Laur Bripka Adi Darta Kusuma melaksanakan kegiatan Patroli dan menyambangi warga di Area Pasar Kecamatan Sungai Laur, Kamis 26 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Adi Darta Kusuma berdialog dengan santai bersama warga tentang situasi Kamtibmas dan mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan sekitar.

Sambang Kamtibmas di Masjid Al-Istiqomah, Satbinmas Polres Melawi Berikan Imbauan dan Sajadah

"Masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan seperti pencurian sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya," ujar Bripka Adi Darta Kusuma.

"Apabila melihat atau mengetahui adanya potensi terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin untuk melapor ke Polsek Sungai Laur agar dapat segera diantisipasi sehingga tidak terjadinya keresahan didalam masyarakat", tambah Bripka Adi Darta Kusuma.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved