Wakapolres Singkawang Raden Real Mahendra Supervisi ke Pospam Operasi Liong Kapuas 2023

Laksanakan Pengamanan seoptimal mungkin yang disesuaikan dengan dinamika Kamtibmas

Editor: Jamadin
Humas Polres Singkawang / Ramon
Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.I.K. melakukan Kegiatan Suvervisi Pada Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Liong Kapuas 2023 dalam rangka pengamanan tahun baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023, Selasa 25 Januari 2023 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.I.K. melakukan Kegiatan Suvervisi Pada Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Liong Kapuas 2023 dalam rangka pengamanan tahun baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023, Satu di antaranya di Pos Pam di Jalan Kalimantan Kelurahan Condong , Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang Kalimantan Barat, Selasa 24 Januari 2023.

Kedatangan Wakapolres dalam rangka Supervisi dengan melakukan Pengecekan secra Langsung Pos Pengamanan Ops Liong Kapuas yang ada di wilayah Hukum Singkawang, guna melakukan pengecekan secara langsung terhadap personel dari petugas jaga pos pam, selanjutnya memberikan arahan terkait SOP dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Kepolisian.

Wakapolres Singkawang juga memberikan arahan secara langsung kepada Personel Pos Pengamanan agar setiap Personel, tetap semangat dan selalu Waspada pada saat dalam pelaksanaan tugas, layani masyarakat dengan humanis dan Profesional.

"Laksanakan Pengamanan seoptimal mungkin yang disesuaikan dengan dinamika Kamtibmas, dan silakan diatur dengan baik waktu isirahat secara bergiliran dan tetap menjaga kesiap siagaan personel pengamanan," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved