Buka Pelatihan Fungsi Teknis Intelkam, Ini Penyampaian Kapolres Ketapang Polda Kalbar Laba Meliala

kegiatan pelatihan fungsi teknis Intelkam ini diikuti sebanyak 35 orang personel

Editor: Jamadin
Humas Polres Ketapang
Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala S.I.K., M.H. membuka secara resmi kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Intelkam di ruang Aula Polres Ketapang, Selasa 24 Januari 2023 pukul 09.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala S.I.K., M.H. membuka secara resmi kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Intelkam di ruang Aula Polres Ketapang, Selasa 24 Januari 2023 pukul 09.00 WIB.

Kegiatan pelatihan ini masuk ke dalam rencana kerja tahunan yang diselenggarakan oleh Urusan Pelatihan (Urlat) Bagian SDM Polres Ketapang TA 2023.

Kapolres ketapang dalam acara pembukaan mengatakan bahwa, seluruh anggota yang menjadi peserta pelatihan untuk serius dan konsisten hingga selesai pelaksanaan kegiatan pelatihan ini, sehingga mendapat bekal pengetahuan dan keterampilan yang memadai dan nantinya dapat dijadikan petunjuk dan pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Tingkatkan Kemampuan dan Personel, Polres Kayong Utara Gelar Latkatpuan Fungsi Teknis Sat Narkoba

Kegiatan ini diselenggarakan guna meningkatkan profesionalisme dan ketrampilan anggota dalam penyelidikan serta investigasi tindak kriminal. Hal ini juga dilakukan dalam rangka untuk menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat," tegas Kapolres Ketapang.

Kabag SDM Polres Ketapang Kompol Hariono saat memberikan sambutan mengatakan bahwa, kegiatan pelatihan fungsi teknis Intelkam ini diikuti sebanyak 35 orang personel, yang terdiri dari personil dari Satuan Intelkam, para Kanit Intelkam Polsek jajaran dan personil Polsek jajaran.

Kegiatan pelatihan ini berlangsung selama 1 hari, dimulai pada pukul 09.00 Wib s/d pukul 16.00 Wib di Aula Polres Ketapang,dan dilanjutkan oleh Kasat Intelkam Polres Ketapang selaku pengisi materi pelatihan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved