Kapolres Melawi Pantau Langsung Pengamanan 8 Objek Wisata di Kabupaten Melawi

Pengecekan bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dalam melakukan pengamanan objek wisata

Editor: Jamadin
Humas Polres Melawi/ Samsi
Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i.,S.I.K.,S.H.,M.H.didampingi Waka Polres Kompol Asmadi dan PJU Polres Melawi foto bersama melakukan pengecekan dan memantau langsung pengamanan objek wisata yang ada di Kabupaten Melawi, Minggu 22 Januari 2023. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i ,S.I.K, SH, MH. didamping Waka Polres Kompol Asmadi dan PJU Polres Melawi melakukan pengecekan dan memantau langsung pengamanan objek wisata yang ada di Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i mengatakan pengecekan bertujuan untuk memastikan kesiapan personil yang melakukan pengamanan di objek wisata, Senin 23 Januari 2023.

"Pengecekan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam melakukan pengamanan objek wisata," ujar AKBP Muhammad Syafi'i.

AKBP Syafi'i menjelaskan- 8 objek wisata menjadi lokasi pengamanan yaitu Objek wisata Rindu Alam, Datang Darung Bukit Lintang,Panorama Alam, GWK, Matuari, Kunia Water Park, Lepung Kurnia dan Sae Nyangka.

Personel Polsek Singkawang Selatan Lansanakan Patroli di Objek Wisata Pantai

Pengamanan dilakukan selama berlangsungnya Ops Liong Kapuas 2023 mulai tanggal 21 januari 2023 sampai dengan tanggal 6 februari 2023.

"Terima kasih kepada pengelola objek wisata dan pengunjung yang selalu menjaga kamtibmas di tempat wisata," pungkas AKBP Syafi'i.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved