Kalbar Populer

Kalbar Populer Hari Ini, Pekerja Pabrik Karet di Siantan Meninggal hingga Penemuan Bayi di Sanggau

Selanjutnya, Heboh Warga Sanggau Temukan Bayi Perempuan di Depan Rumahnya, Begini Kronologinya. Lalu, Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika Berhasil

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Polres Sanggau
Bayi berjenis kelamin perempuan saat berada di sebuah klinik swasta di Kota Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu 21 Januari 2023. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berita Kalbar Populer TribunPontianak.co.id hari ini Senin 23 Januari 2023, dimulai dari berita Pekerja Pabrik Karet di Siantan Pontianak Utara Meninggal, Tangan Kanan Terjepit Mesin Giling Karet.

Selanjutnya, Heboh Warga Sanggau Temukan Bayi Perempuan di Depan Rumahnya, Begini Kronologinya. Lalu, Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polres Sanggau.

Sedangkan berita terakhir, Ada 13 TKA di Landak, Terbanyak di Kecamatan Menjalin dan Ngabang.

Berikut 4 berita Kalbar Populer pilihan TribunPontianak.co.id hari ini, Senin 23 Januari 2023:

Tjhai Chui Mie Jadikan Imlek di Singkawang Momentum Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

1. Pekerja Pabrik Karet di Siantan Pontianak Utara Meninggal, Tangan Kanan Terjepit Mesin Giling Karet

Police Line, Seorang pekerja pabrik karet di PT Hok Tong di Siantan Hulu, Pontianak Utara meningal dunia usai tangan kanan terjepit ke mesin penggilingan karet pada Sabtu 21 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.
Police Line, terpasang  di pabrik karet di Siantan Hulu, Pontianak Utara  (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang pekerja pabrik karet di Siantan Hulu bernama Herul Fajar (18) meninggal dunia usai mengalami insiden kecelakaan kerja pada Sabtu 21 Januari 2023 sekira pukul 11.00 WIB.

Herul yang merupakan warga Siantan Hulu, Pontianak Utara, Pontianak meninggal karena tangan kanan terjepit ke mesin penggilingan karet.

Informasi yang di peroleh TribunPontianak.co.id, korban terbaring di mesin penggilingan karet berukuran besar dalam keadaan sudah tak sadarkan diri lantaran tangan kanan terjepit di mesin.

Sekira pukul 11.30 WIB, Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polresta Pontianak sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi korban.

Baca selanjutnya DI SINI

2. Heboh Warga Sanggau Temukan Bayi Perempuan di Depan Rumahnya, Begini Kronologinya

Bayi berjenis kelamin perempuan saat berada di sebuah klinik swasta di Kota Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu 21 Januari 2023.
Bayi berjenis kelamin perempuan saat berada di sebuah klinik swasta di Kota Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu 21 Januari 2023. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Polres Sanggau)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan AS didepan teras rumah miliknya di Kawasan BTN di Jalan Kenanga, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 20 Januari 2023 malam.

Penemuan bayi perempuan itu dibenarkan oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah. Kapolres lalu menjelaskan kronologis ditemukannya bayi tersebut

Berawal pada Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekira pukul 22.30 WIB, AS pulang ke rumah nya yamg beralamatkan di Jalan Kenanga. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved