Jaga Kamtibmas, Warga Diminta Segera Hubungi Polisi Jika Ada yang Mencurigakan

Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono, mengatakan patroli dilaksanakan untuk memantau kegiatan warga disertai dengan penyampaian himbauan Kamtibm

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/POLSEK SENGAH TEMILA
Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Sengah Temila laksanakan patroli dialogis sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan penegak Hukum di wilayah Kecamatan Sengah Temila, Senin 23 Januari 2023. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Sengah Temila laksanakan patroli dialogis sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan penegak Hukum di wilayah Kecamatan Sengah Temila, Senin 23 Januari 2023.

Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono, mengatakan patroli dilaksanakan untuk memantau kegiatan warga disertai dengan penyampaian himbauan Kamtibmas.

Sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Polsek Sengah Temila Polres Landak Rutin Laksanakan Patroli

"Patroli dialogis ini kegiatan rutin Polres Landak, Polsek Sengah Temila. Jadi tidak hanya mengunjungi perkantoran, anggota Samapta juga patroli ke warung, pasar, perumahan sepi, dan ousat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas, " jelas Kapolsek.

Dikatakan IPDA Yulius Kartono, peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Masyarakat juga diimbau untuk segera menghubungi pihak kepolisian jika nantinya menemui hal-hal yang mencurigakan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved