Polsek Mempawah Timur Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Minta Tak Ada Perpecahan di Masa Pemilu 2024

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Vihara Tri Dharma Kelurahan Pasir Wan Salim Niko Suhardjono bersama tokoh Tionghoa Mempawah Timur Simsui Sion

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Polsek Mempawah Timur
Kapolsek Mempawah Timur Ipda Andrianto bersama jajarannya di Polsek Mempawah Timur Polres Mempawah turut melaksanakan Jumat Curhat bersama masyarakat di Vihara Tri Dharma Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Jumat 20 Januari 2023. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolsek Mempawah Timur Ipda Andrianto bersama jajarannya di Polsek Mempawah Timur Polres Mempawah turut melaksanakan Jumat Curhat bersama masyarakat di Vihara Tri Dharma, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Jumat 20 Januari 2023.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Vihara Tri Dharma Kelurahan Pasir Wan Salim Niko Suhardjono bersama tokoh Tionghoa Mempawah Timur Simsui Siong, Bun Sung Lai, Hew Tet Sin dan Lai Siung Him.

Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah melalui Kapolsek Mempawah Timur Ipda Andrianto menyampaikan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan merupakan program Kapolri yang dilaksanakan setiap hari Jumat yang dinamakan Jumat Curhat.

"Maksud dan tujuan kegiatan Jumat Curhat tersebut yakni untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga terciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Mempawah Timur," ujar Kapolsek di hadapan warga.

Selain itu kata Kapolsek, untuk membuka ruang menyampaikan keluh kesah dari masyarakat terkait masalah apapun yang selama ini belum tersampaikan secara langsung kepada Kapolsek Mempawah Timur atau Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Wan Salim dan anggota Polsek lainnya.

Pembahasan Jumat Curhat Bareng Kapolres Mempawah, Mulai dari Perayaan Imlek hingga Rekrutmen Polri

Jelang Imlek, Kapolres Mempawah Laksanakan Jumat Curhat di Klenteng Tri Dharma Sungai Pinyuh

Dihadapan warga, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di masa tahapan Pemilu 2024. Dirinya berharap masyarakat tidak terpecah belah karena hanya beda pilihan.

"Selanjutnya, menjelang perayaan Imlek dan Cap Go Meh, kami dari Polsek Mempawah Timur siap memberikan pengamanan di Vihara/Pekong yang ada di Kecamatan Mempawah Timur, saya juga mewakili Personel Polsek Mempawah Timur mengucapkan selamat menyambut Imlek 2023,  Gong Xi Fa Chai," terang Kapolsek.

Di tempat yang sama Ketua Vihara Tri Dharma Kelurahan Pasir Wan Salim Niko Suhardjono, mengucapkan terima kasih atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Kapolsek Mempawah Timur beserta anggota.

"Ini kegiatan positif yang harus terus dilakukan oleh Polsek Mempawah Timur agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," ucapnya mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat.

Dikatakannya lagi, dengan kegiatan tersebut masyarakat tidak segan menyampaikan keluh kesah yang dialami oleh masyarakat.

"Selanjutnya yang patut kami sampaikan juga, untuk persiapan menyambut Imlek sudah siap seperti biasanya dan tidak ada acara lainnya hanya sembahyang, mohon dukungan pengamanan kepada Polsek Mempawah Timur," harapnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved