Kabar Artis

Ferry Irawan Ketakutan, Bocornya Video KDRT Terhadap Venna Melinda yang Memberatkannya

Pasalnya, Venna Melinda diduga mengalami kondisi syok, setelah memperoleh perlakuan atau tindakan kekerasan dari sang suami.

TRIBUNPONTIANAK- INSTAGRAM
Ketika video call berlangsung, Reza melihat ada darah segar mengalir dari lubang hidung Venna Melinda. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Venna Melinda ternyata sempat melakukan panggilan video call (VC) dengan sang adik untuk minta pertolongan saat terjadi KDRT yang dilakukan sang suami, Ferry Irawan.

Adik sekaligus kuasa hukum Venna Melinda, Reza Mahastra, dihubungi oleh Venna Melinda pada sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu 8 Januari 2023 lalu.

Ketika video call berlangsung, Reza melihat ada darah segar mengalir dari lubang hidung Venna Melinda.

Menyadari ada yang tak beres dengan kondisi sang kakak, Reza langsung menanyakan ikhwal apa yang menyebabkan kondisi wajah sang kakak dapat menjadi sedemikian rupa.

Namun, bukannya memperoleh penjelasan, Reza justru dibuat panik oleh perangai sang kakak.

Penyebab Cekcok Venna Melinda Vs Ferry Irawan, Adegan Ranjang dan Teriakan yang Berujung KDRT

Pasalnya, Venna Melinda diduga mengalami kondisi syok, setelah memperoleh perlakuan atau tindakan kekerasan dari sang suami.

Sehingga mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, termasuk sang adik, Reza dalam VC yang sedang berlangsung itu.

Kendati, terbata-bata dan beberapa kalimat yang disampaikan Venna Melinda melalui sambungan VC tersebut, tak begitu mudah dipahami olehnya.

Reza meyakini, bahwa sang kakak saat itu, membutuhkan pertolongan darinya untuk segera diselamatkan.

"Saya sempat screenshot. Pembicaraan saya dengan Mbak Venna. Saya tanya; ada apa ini. Tapi karena tidak bisa dijelaskan dengan baik karena yang bersangkutan dalam kondisi histeris. Jadi, dia menelepon sambil minta diselamatkan," ujarnya di Mapolda Jatim, Selasa 10 Januari 2023.

Pandangan Maia Estianty Tentang KDRT, Petuah Bijak Menyikapi Sahabatnya Venna Melinda

Hotman Paris Turun Tangan

Pengacara Hotman Paris mengaku telah dihubungi langsung oleh artis Venna Melinda yang belum lama ini melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hotman mengungkap bahwa Venna menghubunginya untuk menceritakan kejadian yang dialami sekaligus meminta bantuan.

"Pagi ini Venna Melinda, artis sekaligus mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit, menelepon saya," kata Hotman dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved