Breaking News:

Kabar Artis

Spill Cewek Idaman, Refal Hady Diprediksi Jadi Artis Terkenal Naik Daun Tahun 2023

Nah, kali ini dalam penelitian yang dilakukan oleh Tribun Pontianak, Refal Hady diprediksi akan menjadi aktor yang naik daun di tahun 2023 ini.

TRIBUNPONTIANAK- INSTAGRAM
Pesona Refal Hady berhasil mencuri perhatian wanita dengan parasnya yang tampan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Kini siapa yang tak mengenal sosok Refal Hady, aktor multitalent yang mengawali karir di dunia modeling ini.

Nama Refal Hady semakin naik daun ketika dirinya membintangi series bertajuk Wedding Agreement The Series pada tahun 2022 lalu.

Dirinya dan lwan mainnya Indah Permatasari sukses membawakan peran tersebut hingga membuat orang baper.

Nah, kali ini dalam penelitian yang dilakukan oleh Tribun Pontianak, Refal Hady diprediksi akan menjadi aktor yang naik daun di tahun 2023 ini.

Dikutip dari sumber Tribun sebelumnya Refal Hady adalah sosok yang cukup bucin dalam menjalani hubungan dengan seorang kekasih.

3 Artis Populer Hari Ini, Profil Refal Hady, Shenina Cinnamon dan Mawar Eva De Jongh

Hal itu ia katakan dalam sebuah komunikasi media, bahwa dirinya tidak sadardalam menjalankan hubungan yang disebut dengan budak cinta tersebut.

Bahkan teman-temannya sempat komplain karena dirinya yang terlalu bucin pada sosok wanita.

Juga terlihat di akun instagramnya, bahwa ia juga sering membagikan foto bersama kakak kandungnya dengan berbagai pose menggemaskan.

Bintang film Perempuan Bergaun Merah ini mengaku saat pacaran dirinya memang kerap menghabiskan waktu berdua hingga berbulan-bulan.

“Banyak yang mengatakan kalau gue pacaran itu tipekal lelaki yang bucin ya, parah banget deh sampai lupa ama temen. Tu emang gue akui sih,” dikutip dari YouTube InsertLive.

"Iya keasikan, jadi gini loh, pacar gua itu pasti bertemen juga sama sahabat-sahabat gua, tapi ada momentum di kala gua benar-benar berdua sama dia tuh kelamaan kayak berapa bulan, baru teman gua pada komplain," tambahnya.

Latar Belakang Refal Hady, Hingga Sisi Lainnya yang Jarang Diketahui

Waktu yang dihabiskan berdua pun seperti kumpul bersama keluarga, menonton acara musik, atau menonton film.

"Jadi tuh kalo dulu gua tuh tipikal yang benar-benar, kita spend time di rumah dia bareng keluarga gue, terus kita kebanyakan tuh di rumah gitu. Keluar tuh kalo ada event atau apa ada acara apa, acara musik apa, kalo nggak nonton," jelasnya.

Biodata Singkat Refal Hady

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved