Berbuah Manis, Produsen Roti Rogem Raih Anugerah Produktivitas Siddhakarya 2022 Pemprov Kalbar

Produksi Rogem pertama kalinya dimulai oleh Fifi Yanti Gani seorang ibu rumah tangga dari dapur sederhana miliknya.

Editor: Nina Soraya
Berbuah Manis, Produsen Roti Rogem Raih Anugerah Produktivitas Siddhakarya 2022 Pemprov Kalbar - Penganugerahan-Produktivitas-Siddhakarya-2022.jpg
Dok/Rogem
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Barat, Manto (tengah) menunjukkan varian rasa Roti Gemes didampingi Owner CV Gemes Gelora Makmur Fifi dan Dean. CV Gemes Gelora Makmur menerima Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya 2022.
Berbuah Manis, Produsen Roti Rogem Raih Anugerah Produktivitas Siddhakarya 2022 Pemprov Kalbar - Owner-CV-Gemes-Gelora-Makmur.jpg
Dok/Rogem
Owner CV Gemes Gelora Makmur menunjukkan Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya 2022 yang mereka terima oleh Pemprov Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - CV Gemes Gelora Makmur yang merupakan UMKM produsen roti dan kue dengan merek Rogem (d/h Rogem Cake & Bakery / Roti Gemes) menerima Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya 2022 oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam hal ini oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Barat.

CV Gemes Gelora Makmur berhasil menerima penghargaan bergensi tersebut untuk Juara 1 kategori Unggul. Ajang penganugerahan ini digelar di Hotel Maestro Pontianak pada Kamis, 15 Desember 2022. Ini merupakan buah manis atas kegigihan dan kerja keras seluruh tim Rogem Cake & Bakery.

Produksi Rogem pertama kalinya dimulai oleh Fifi Yanti Gani seorang ibu rumah tangga dari dapur sederhana miliknya.

Fifi tidak sendirian, ia dibantu oleh tiga orang karyawan pertamanya.

Rogem menyediakan roti aneka rasa berkualitas bakery dengan harga terjangkau.

Manto menyerahkan penghargaan  Siddhakarya 2022
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Barat, Manto menyerahkan penghargaan Siddhakarya 2022 kepada CV Gemes Gelora Makmur yang merupakan UMKM produsen roti dan kue dengan merek Rogem.

Selayaknya suatu usaha yang mengalami pasang surut, Rogem pun turut merasakannya dan penuh perjuangan.

Rogem pun terus membuka outlet di Kota Pontianak dan sekitarnya. Saat ini Rogem memiliki 11 outlet.

Anak-anak dari Fifi yang telah beranjak dewasa, ikut berkontribusi mengembangkan lini bisnis Rogem.

ajang Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya 2022
Deretan hadiah dan penghargaan ajang Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya 2022 oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang diterima CV Gemes Gelora Makmur.

Dengan dikomandani Bapak Dean, melengkapi lini bakery dengan mengembangkan lini cake yang menyediakan aneka kue dengan inovasi kekinian.

“Karena Tekad kami yang ingin terus bermanfaat bagi sesama, serta dengan dukungan Sobat Rogem, panggilan akrab kami untuk pelanggan tercinta Rogem Cake & Bakery maka kami bisa menerima Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya 2022 ini. Penganugerahan ini memacu Rogem untuk terus berkarya di Bumi Khatulistiwa,” ungkap Dean.

Ayo kunjungi 11 outlet Rogem untuk menikmati cita rasa roti dan kue berkualiatas serta ikuti selalu updatenya di Instagram dan Tiktok di @Rogembakeryid.

Sebagai tambahan informasi, CV Gemes Gelora Makmur telah mengganti logo baru serta nama produk mereka dari Roti Gemes menjadi Rogem Cake & Bakery.

Produsen Rogem mengikuti kegiatan Family Gathering
Karyawan CV Gemes Gelora Makmur atau Produsen Rogem mengikuti kegiatan Family Gathering. Saat ini Rogem sudah memiliki 11 outlet.

"Dengan logo baru dan merk Rogem Cake & Bakery ini, kami bertekad kuat untuk terus melayani sobat Rogem dan keluarga dengan berbagai sajian roti dan kue yang bermutu dan terjangkau," jelas Dean.

Penganugerahan produktivitas Siddhakarya merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan produktivitasnya selama 3 tahun berturut-turut.

Ajang ini dilaksanakan 2 tahun sekali di tahun genap.

Serta untuk memberikan motivasi kepada perusahaan agar mau dan mampu melakukan berbagai upaya peningkatan produktivitas sampai mencapai Standard of Excellence in Quality (usaha unggul).

Setelah meraih penghargaan Siddhakarya, pengusaha dapat mengajukan diri untuk menjdi nominasi penghargaan Paramakarya di tingkat nasional yang diselenggarakan dua tahun sekali di tahun ganjil.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved