Wujud Sinergitas, Polsek Sintang Kota Apel Bersama dengan Koramil

Korami Sintang siap bersinergi serta mendukung Polsek Sintang Kota bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sintang

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sintang Kota
Polsek Sintang Kota bersama Koramil Sintang 1205-07 Sintang, menggelar apel sinergitas TNI – Polri. Apel sendiri berlangsung di halaman Koramil Sintang pada Jumat 9 Desember 2022 pukul 07.30 wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Polsek Sintang Kota bersama Koramil Sintang 1205-07 Sintang, menggelar apel sinergitas TNI – Polri. Apel sendiri berlangsung di halaman Koramil Sintang pada Jumat 9 Desember 2022 pukul 07.30 wib.

Kegiatan apel bersama tersebut dipimpin langsung Danramil 1205-07 Sintang Kapten Inf H. Didik, bersama Kapolsek Sintang Kota IPDA Aditya Jaya Laksana Maulana S.Tr.K. MAP.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Sintang Kota dan Danramil 1205-07 Sintang menyampaikan bahwa di gelarnya apel bersama merupakan suatu bentuk wujud soliditas dan sinergitan antara TNI – POLRI dalam hal ini antara Polsek Sintang Kota dan Koramil 1205-07 Sintang.

“ TNI dan POLRI adalah pilar kokoh penjaga pertahanan serta kamtibmas negara, oleh sebab itu, soliditas anatar keduanya adalah hal mutlak untuk menjaga kestabilan negara. Salah satu contoh perkuatan ikatan ialah dengan menggelar apel bersama dan kegiatan kemasyarakatan secara bersama sama ” ujar Aditya Jaya Laksana Maulana .

Bentuk Sinergitas, Kapolres Ketapang Apel Bersama di Kompi Brigif Senapan C Ketapang

Ditambahkan Kapolsek lebih jauh bahwa dalam mengawal serta mendukung program dan kebijakan pemerintah untuk percepatan pembangunan serta pertumbuhan ekonomi, stabilitas pertahanan dan keamanan dalam negeri haruslah terjaga dengan baik,

Oleh karena itu jajaran TN- POLRI secara umum serta Polsek Sintang Kota bersama Koramil 1205-07 Sintang secara khusus akan terus meningkatkan soliditas dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Sintang.

Dilain pihak Danramil Sintang Kapten INF H Didik, menyampaikan bahwa Korami Sintang siap bersinergi serta mendukung Polsek Sintang Kota bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sintang.

" Sesuai pesan dari Dandim 1205-07 Sintang melalui bapak Danramil bahwa jajaran Koramil 1205-07 Sintang selalu siap bersinergi dan bekerja sama bersama jajaran Polsek Sintang Kota, apalagi selama ini, hubungan baik antara keduanya sudah berjalan, itu terlihat dalam kegiatan rutinitas sehari hari serta dalam kegiatan sosial penanggulangan banjir yang terjadi bulan lalu, kedepannya kita semua dihadapkan dengan perayaan Natal dan tahun baru, intinya hubungan kerja antara Polsek Sintang Kota bersama Koramil Sintang sudah sangat solid ” tutup H . Didik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved