Salurkan Bantuan Terdampak Banjir di Kayong Utara, Bupati Citra: Ringankan Beban Masyarakat

"Kita pemerintah selalu terus berupaya untuk memikirkan rakyat, musibah ini hampir terjadi di setiap daerah. Kita harus tetap bersyukur atas apa yang

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. PROKOPIM KAYONG UTARA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani salurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir beberapa waktu lalu, di Gedung Serba Guna Desa Sejahtera, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Jumat 9 Desember 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani melakukan kunjungan kerja di Desa Sejahtera dalam rangka menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu lalu, di Gedung Serba Guna Desa Sejahtera, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Jumat 9 Desember 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Citra Duani memastikan bahwa Pemerintah daerah akan melakukan langkah-langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan banjir atau bencana alam yang terjadi di beberapa daerah Kayong Utara.

"Hari ini pemerintah daerah hadir untuk melihat kondisi yang ada, guna membantu masyarakat," terang Bupati Citra.

"Kita pemerintah selalu terus berupaya untuk memikirkan rakyat, musibah ini hampir terjadi di setiap daerah. Kita harus tetap bersyukur atas apa yang telah terjadi," Bupati Citra Duani menambahkan.

KPU Kayong Utara Gelar Uji Publik Penataan Dapil Pemilu 2024

Untuk itu, Bupati Kayong Utara ini berharap dengan bantuan yang diberikan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat, minimal bisa meringankan beban," kata Bupati Citra.

Kemudian, satu diantara warga Desa Sejahtera penerima bantuan, Midi berterima kasih kepada Pemerintah Daerah atas bantuan yang berikan.

"Pastinya kami masyarakat ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya bapak Bupati telah memberikan bantuan secara langsung," ujarnya.

Bantuan tanggap darurat terutama pada bantuan pangan ini, diserahkan kepada 241 Kepala Keluarga yang terdampak banjir di Desa Sejahtera. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved