Personel Polres Singkawang Laksanakan Olahraga Bersama untuk Jaga Kebugaran dan Kesehatan

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Personel Polres Singkawang laksanakan Kegiatan Olahraga bersama di Pimpin oleh Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.I.K.,M.H, Jumat 9 Desember 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Polres Singkawang laksanakan Kegiatan Olah raga yang di Pimpin oleh Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra , S.H.,S.I.K.,M.H.

Kegiatan Olahraga hari ini melaksanakan Jalan Santai yang dimulai dari tempat Start di halaman Mapolres Singkawang, Jumat 9 Desember 2022.

Sesuai filosofi Kesehatan yang mengatakan “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Filosofi tersebut harus kita miliki sebagai anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Untuk memperoleh kesehatan jasmani yang kuat , maka olah raga secara rutin harus dilakukan, satu di antaranya seperti Olah raga Jalan Santai yang dilaksanakan Personel Polres Singkawang saat ini.

Personel Polres Landak Polda Kalbar Laksanakan Olahraga Bersama Casis Bintara Polri Tahun 2023

Pada saat melaksanakan olahraga Jalan Santai sebelumnya diawali dengan gerakan Pemanasan, agar tidak Cidera pada otot, kegiatan Senam Pemanasan di pimpin oleh Aipda Redy dan diikuti oleh personil Polres dan Staf Mapolres Singkawang.

Kapolres Singkawang Melalui Kasihumas Polres Singkawang Iptu M. Mauluddin menuturkan "Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohani, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan dapat dilaksanakan dengan baik.

"Kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh, menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas," tutupnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved