Meski Diguyur Hujan, Prajurit dan Persit Kodim Mempawah Tetap Semangat Senam Bersama

Tak hanya itu, pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Pendim Kodim 1201
Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Daru Cahyo Alam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Ny Daru Cahyo Alam mengajak seluruh anggota Makodim serta perwakilan Koramil Jajaran yang terdekat untuk mengikuti rutinitas senam pagi bersama di halaman Makodim 1201/Mph, Jumat 9 Desember 2022. (Dok. Pendim Kodim 1201/Mph) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Daru Cahyo Alam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Ny Daru Cahyo Alam mengajak seluruh anggota Makodim serta perwakilan Koramil Jajaran yang terdekat untuk mengikuti rutinitas senam pagi bersama di halaman Makodim 1201/Mph setiap hari Jumat.

Meskipun diguyur hujan, prajurit bersama Persit Kodim Mempawah masih tetap semangat melaksanakan senam dibawah instruktur senam.

Letkol Inf Daru Cahyo Alam mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta sebagai program Komando Atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

“Kami bersama keluarga besar Kodim 1201/Mph melaksanakan kegiatan senam bersama ini untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota, sehingga hubungan kekeluargaan tetap terjalinnya dengan harmonis,” ujarnya, Jumat 9 Desember 2022.

Baca juga: Pastikan Pembangunan RTLH di Toho Berjalan Sesuai Target, Danramil Terus Awasi Proses Pembangunan

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 1201, Ny Daru Cahyo Alam mengatakan, dengan mengikuti gerakan senam, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani.

Tak hanya itu, pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi.

“Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit. Karena sebagai anggota Persit, kita harus terus mendukung berbagai kegiatan suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga untuk dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga”, terangnya. (*)

Jaga Stabilitas Bahan Pokok, Dewan Minta Pemkab Mempawah Rutin Sidak Pasar

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved