Polantas Sosialisasikan Buku Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas kepada Pengendara

Personel kami akan terus mengimbau masyarakat dengan pentinganya cara berkendara yang benar dan tertib berlalu lintas,

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Polantas menghimbau dan membagikan brosur dan buku petunjuk keselamatan berkendara juga mengimbau untuk mematuhi aturan berlalu lintas kepada masyarakat dan pengendara guna mewujudkan Kamseltibcarlantas, Senin 5 Desember 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Jajaran Satlantas Polres Singkawang gencar imbau kamseltibcarlantas kepada masyarakat, Polantas menghimbau dan membagikan brosur dan buku petunjuk keselamatan berkendara juga mengimbau untuk mematuhi aturan berlalu lintas kepada masyarakat dan pengendara guna mewujudkan Kamseltibcarlantas, Senin 5 Desember 2022.

Tujuan membagikan buku tersebut agar masyarakat tahu dengan membaca bagaimana cara berkendara yang baik dan benar menurut Undang - Undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Rekayasa Lalu Lintas Dalam Rangka Kunjungan Presiden Joko Widodo

"Personel kami akan terus mengimbau masyarakat dengan pentinganya cara berkendara yang benar dan tertib berlalu lintas, agar menekan angka kecelakaan lalu lintas serta cara kami mendekatkan sosok polantas yang humanis kepada masyarakat di Kota Singkawang " ujar Kasat Lantas Polres Singkawang Akp Suwaris

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved