Pemda Kapuas Hulu Komitmen Cegah Tindakan Korupsi

Selain itu juga tambah Fransiskus Diaan, agar kedepan kemantapan tekad dalam upaya mencegah dan memberantas segala bentuk praktik korupsi

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/HUMAS PEMKAB KAPUAS HULU
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, didampingi Sekretaris Daerah H Mohd Zaini, Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, dan Kepala Inspektorat, Bung Tomo, saat menghadiri rapat koordinasi tentang pemberantasan Korupsi Kalimantan Barat melalui zoom meeting, di ruangan kerjanya, Selasa 6 Desember 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menegaskan bahwa kalau pihaknya terus berupaya mencegah dan memberantas segala bentuk praktek korupsi di lingkungan pemerintah daerah Kapuas Hulu.

Komitmen pencegahan dan memberantas korupsi, disampaikan Bupati Kapuas Hulu, usai menghadiri rapat koordinasi tentang pemberantasan Korupsi Kalimantan Barat melalui zoom meeting, di ruangan kerjanya, Selasa 6 Desember 2022.

Selain Bupati yang hadir, juga tampak mendampingi dalam rapat via zoom meeting tersebut yaitu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H Mohd Zaini, Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, dan Kepala Inspektorat Kabupaten Kapuas Hulu Bung Tomo.

"Saya sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas diselenggarakannya Rakor ini, dimana agar dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu terus berkomitmen untuk tidak korupsi," ujarnya.

Pemda Kapuas Hulu Bahas RDTR Wilayah Perkotaan Putussibau

Pemkab Kapuas Hulu Tunda Pembangunan Ruas Jalan Mandai Bika-Embaloh Hilir, Ini Penyebabnya

Selain itu juga tambah Fransiskus Diaan, agar kedepan kemantapan tekad dalam upaya mencegah dan memberantas segala bentuk praktik korupsi dapat semakin kuat.

"Jadi sehingga budaya anti korupsi dapat terus ditumbuh kembangkan dalam tata kelola di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved