Pengurus Kecamatan BKPRMI se-Kabupaten Mempawah Resmi Dilantik

"Selain itu sebagai organisasi keagamaan dapat menjadi bersama meningkatkan kualitas keimanan masyarakat," ujarnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) se- Kabupaten Mempawah resmi dilantik, di Rumah Budaya Melayu Mempawah, pada Minggu 4 Desember 2022. (Dok. Prokopim Pemkab Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) se- Kabupaten Mempawah resmi dilantik, di Rumah Budaya Melayu Mempawah, pada Minggu 4 Desember 2022.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, para Pengurus BKPRMI Provinsi, BKPRMI Kabupaten, para pengurus BKPRI Kecamatan yang hendak dilantik, dan para tamu undangan lainnya.

Ketua DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Barat, Firdaus Zar'in yang melantik pengurus baru berharap, kader-kader untuk dapat membangun dan menjadi pejuang dalam mengembangkan dan meningkatkan peran masjid dalam kehidupan bermasyarakat.

"Selain itu sebagai organisasi keagamaan dapat menjadi bersama meningkatkan kualitas keimanan masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Wabup Mempawah Harap BKPRMI Mampu Tingkatkan Peran Masjid

Berprestasi di Ajang Porprov dan Diganjar Bonus, Berikut Perolehan Medali Kontingen Mempawah

Firdaus Zar'in melanjutkan pengurus yang dilantik untuk dapat membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten, Kementerian Agama, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan tokoh-tokoh agama.

"Mari berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan agar dapat bersama-sama mengembangkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved