Jadwal SIM Dan Samsat Keliling Pontianak Selasa 6 Desember 2022, Perpanjang SIM dan STNK Tanpa Ribet

Ini adalah jadwal SIM Keliling dan Samsat Keliling Pontianak Selasa 6 Desember 2022 Sekaligus dilengkapi cara perpanjang SIM dan STNK dengan mudah.

Tribunpontianak.co.id/ka
Jadwal SIM Keliling dan Samsat Keliling Pontianak Selasa 6 Desember 2022, Perpanjang SIM dan STNK kini tanpa ribet karena adanya dua layanan tersebut bertujuan untuk meminimalisir antrean dan mempercepat pelayanan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Perpanjang SIM dan STNK bagi warga Pontianak kini dipermudah dengan adanya SIM Keliling dan Samsat Keliling yang bergerak setiap harinya secara terjadwal selama bulan Desember 2022.

Ini adalah jadwal SIM Keliling dan Samsat Keliling Pontianak Selasa 6 Desember 2022 Sekaligus dilengkapi cara perpanjang SIM dan STNK dengan mudah.

Mobil SIM Keliling melayani perpanjangan SIM A dan SIM C secara cepat yang menjangkau kelokasi terdekat dengan masyarakat dengan proses yang cepat dalam memperpanjang SIM dan STNK 5 tahunan. 

Perpanjang SIM dan STNK bisa lebih cepat karena minim antrean dan hanya dilakukan secara terbatas maksimal untuk 200 pemohon perhari. 

CARA Perpanjang Masa Berlaku SIM C Dari Rumah Lewat HP Atau PC Secara Online !

Syarat untuk perpanjang SIM yang perlu dibawa adalah KTP, SKD dan hasil tes psikologi SIM, Adapun untuk mengurus hasil tes psikologi akan difasilitasi oleh gerai SIM Keliling Pontianak.

Biaya untuk memperpanjang SIM diatur sebagai penerimaan negara bukan Pajak. yaitu mengenai nominal untuk perpanjang SIM A sebesar Rp 80.000 dan Sementara SIM C Rp 75.000, Biaya ini belum diakumulasi dengan cek kesehatan dan tambahan lain untuk tes psikologi.

Pada hari Selasa 6 Desember 2022 SIM Keliling Pontianak akan beroperasi dijalan Adisucipto Pontianak tepatnya didepan Samsat Pontianak 1 Kalbar.

Jadwal SIM Keliling akan dilayani oleh petugas dari Satlantas Polresta Pontianak. petugas memulai pelayanan pukul 09.00-11.00 WIB.

Selanjutnya yaitu informasi mengenai Jadwal Samsat Keliling Pontianak Selasa 6 Desember 2022 akan ada di 4 titik lokasi yang termasuk Samsat Siantan dan Kubu Raya sebagaimana yang kami rangkum dari sosial media @ Samsat Pontianak.

Cara Blokir STNK Langsung dan Online Untuk Agar Tidak Dikenakan Pajak Progresif!

Untuk lebih jelasnya berikut ini jadwal Samsat Keliling yang bisa dipantau oleh warga Pontianak dan sekitarnya, Jadwal ini selalu kami hadir setiap hari. 

Samsat Keliling Pontianak

- Jumat-Sabtu Jalan KH Agus Salim ( Depan Khatulistiwa Plaza ) dan Jalan Gajah Mada ( Pasar Flamboyan ).

Samsat Keliling Siantan

- Sabtu – Jalan I Gusti Situt Mahmud depan Bank Kalbar Siantan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved