Bupati Sambas Hadiri Puncak HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru di Semarang

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pengurus PGRI serta Bupati

Penulis: Imam Maksum | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Bupati Sambas, Satono menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Peringatan Hari Guru Nasional di Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu 3 Desember 2022 kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Satono menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Peringatan Hari Guru Nasional di Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu 3 Desember 2022 kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pengurus PGRI serta Bupati dan Walikota seluruh Indonesia.

Hadir di Puncak HUT PGRI Ke-77 di Semarang, Bupati Sambas Terima Anugerah Dwija Praja Nugraha

Sekretaris Disparpora Sambas Harap Festival Sagu Jadi Ikon Sebawi

Dalam kesempatan itu, Bupati Sambas, Satono menerima secara langsung Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha dari pengurus PGRI pusat sebagai kepala daerah yang berkomitmen penuh memperjuangkan pendidikan dan organisasi PGRI di daerah.

"Saya merasa bangga bisa hadir langsung dalam peringatan HUT ke-77 PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional bersama Presiden di Semarang. Saya ucapkan terimakasih kepada PGRI yang telah memberikan Anugerah Dwija Praja Nugraha kepada saya," katanya.

Bupati Satono sebelumnya diusulkan sebagai salah satu diantara 11 nominator penerima Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha seluruh Indonesia. PGRI Sambas mengusulkan hal tersebut ke PGRI Kalbar dan disetujui PGRI Pusat.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved