Sambut Hari Disabilitas Internasional, SLB Bhakti Luhur Nanga Pinoh Gelar Jalan Santai

Pengamanan dan pengawalan merupakan bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Nanga Pinoh
Sekolah Luas Biasa Bhakti Luhur Nanga Pinoh gelar Jalan Santai, Sabtu 3 Desember 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Hari Disabilibilitas Internasional yang di laksanakan serentak seluruh dunia tanggal 3 Desember 2022 digelar sederhana namun penuh khidmat dan keakraban oleh Sekolah Luas Biasa Bhakti Luhur Nanga Pinoh, Sabtu 3 Desember 2022.

Jalan santai melewati route jalan Desa Tanjung Niaga dan Desa Kenual dikawal langsung personil Polres Melawi.

Jalan santai tampak sangat dinikmati pelajar,Dewan Guru,Pengurus yayasan dan orang tua siswa dengan terus bersemangat menyanyi dan melambaikan bendera merah putih.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K.,mengatakan pengaman dan pengawalan dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas, Sabtu  3 Desember 2022

.

"Pengamanan dan pengawalan merupakan bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat," ujar AKBP Sigit.

Seperti diketahui Sekolah Luar Biasa Bhakti Luhur Nanga Pinoh merupakan Sekolah setiap pelajar membutuhkan perhatian khusus tentu kehadiran Polri sangat dibutuhkan dalam pelaksanaanya.

Sr.L.Rosmawaty Rumahorbo,ALMA.,S.Pd, Kepala SLB Bhakti Luhur mengaku sangat senang atas kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan jalan santai, banyak hal menarik perhatian dari kehadiran Polri bersama pelajar.

Tampak Pak Polisi sangat dekat dengan pelajar,menggendong,bercanda gurau bahkan menyanyi bersama.dirinya menambahkan bahwa kehadiran Polri sangat dekat dengan pelajar karena sering dikunjungi untuk memberikan motivasi.

"Polri sering hadir di SLB Bhakti Luhur, bagi kami Polri sudah sangat dekat dengan kami dan pelajar," tutur Sr.L.Rosmawaty kepada humas Polres Melawi.

Meriahkan Haornas, KKGO SD Mempawah Hilir Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

Ia mengatakan bahwa ,seringnya Polri hadir menemui pelajar menjadi modal utama memberikan motivasi kepada pelajar di sekolah kami.

Lebih jauh- AKBP Sigit menambahkan dalam pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh pleton siaga On Call Regu 5 yang merupakan pleton Siaga pada hari sabtu dan minggu.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., secara khusus mengucapkan selamat Hari Disabilitas Internasional tanggal 3 Desember 2022 kepada pelajar dan pengurus yayasan Bhakti Luhur Nanga Pinoh.

"Selamat Hari Disabilitas Internasional, terus lah semangat pelajar SLB Bhakti Luhur," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved