Kapolsek Teriak Polda Kalbar Bersama Personel Gotong Royong Bantu Bedah Rumah Warga

kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergi Polri dengan masyarakat.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Teriak
Kapolsek Teriak Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo S.IP., Kepala Puskesmas Teriak Stefanus Rinto, Kades Sebente Tino S. Kom. dan warga sekitar dusun Pelaik Kandang gotong royong bedah rumah warga, Jumat 2 Desember 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polsek Teriak Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan bakti sosial bedah rumah milik Sungguh, di Dusun Pelaik Kandang RT.003 RW000, Desa Sebente, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Jumat  2 Desember 2022.

Bakti sosial berupa kegiatan gotong royong bedah rumah ini dipimpin langsung oleh Kadis PRKPPLH Sdr. Dodorius, Camat Teriak Dalawi, Kapolsek Teriak Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo S.IP., Kepala Puskesmas Teriak, Stefanus Rinto, Kades Sebente  Tino S. Kom. dan warga sekitar dusun Pelaik Kandang.

Kapolres Bengkayang, AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. melalui Kapolsek Teriak, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo mengatakan, bakti sosial yang dilakukan berupa memberikan pelayanan tenaga serta membantu kegiatan bedah rumah milik Sungguh.

Bedah rumah ini dilakukan berkat adanya bantuan Sosial dari Dinas PRKPPLH guna memberikan kelayakan hunian bagi warga yang membutuhkan dalam hal ini rumah Bapak Sungguh yang Rusak karena diakibatkan oleh Bencana alam.

Senyum Tawa Nenek Timah Kembali Usai dapat Bantuan Bedah Rumah dari Kepdes Segedong Sambas

"Kami secara bergotong royong bersama masyarakat setempat di Dusun Pelaik Kandang melaksanakan bedah rumah Bapak Sungguh menjadi layak huni. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan Bapak Sungguh bisa segera menempati tempat tinggal yang baru dan layak huni," kata Kapolsek.

Kapolsek Teriak menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergi Polri dengan masyarakat.

"Semoga hubungan yang baik antara polri dengan masyarakat tetap terjaga dan kembalinya kepercayaan masyarakat terhadap polri. Serta tertanam kembali budaya Gotong-Royong didalam kehidupan masyarakat," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved