Kabar Artis

Dikritik Cara Berpakaian Terlalu Terbuka, Ini Respon Amanda Manopo

"Aku enggak tahu ya, aku cuma ingin menjadi diri aku sendiri aja, mungkin pro kontra itu hal yang wajar dan aku mewajarkan itu semua," kata Amanda Man

Kolase tribunpontianak.co.id / fiz / Instagram @amandamanopo
Amanda Manopo kembali menuai sorotan usai menggunakan dress seksi di pernikahan Glenca Chysara dan Rendy Jhon. Kini Amanda Manopo buka suara atas kritikan tersebut. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Cara berpakaian aktris Amanda Manopo menuai kritik dari netizen. Terutama saat ia mengenakan dress yang dinilai terlalu terbuka sebagai bridesmaid Glenca Chysara di hari pernikahannya bersama Rendy Jhon.

Mengenai kritikan tersebut, Amanda Manopo tak mau ambil pusing.

"Aku enggak tahu ya, aku cuma ingin menjadi diri aku sendiri aja, mungkin pro kontra itu hal yang wajar dan aku mewajarkan itu semua," kata Amanda Manopo dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis 1 Desember 2022.

"Aku pun juga masih belajar gimana caranya menjadi lebih baik, kritik mereka itu bisa membuat saya bisa membangun lagi kedepannya," sambung Amanda.

Lebih lanjut, dia mengatakan sebenarnya berpakaian terbuka merupakan bagian pekerjaannya sebagai publik figur.

"Untuk masalah baju terkadang saya sebagai artis dan publik figur kita sudah di kasih baju, kita harus pakai apa yang kita disuruh pake," imbuh dia.

Perlakuan Manis Arya Saloka Pada Amanda Manopo di Luar Syuting Ikatan Cinta

"Karena ada sponsor atau ada yang ngasih," katanya.

Menurut Amanda, ia tak memilih soal baju yang akan dipakainya.

"Mungkin baju yang saya pakai itu last minute, jadi saya gak ada waktu, buat fitting segala macem saya gak ada waktu, yaudah emang begini," terangnya.

Pemeran sinetron Ikatan Cinta itu pula mengatakan soal postur tubuhnya tak bisa disalahkan.

"Ya mau gimana emang postur tubuh saya seperti itu, body-nya press, mungkin saya gak nyaman wow ternyata ramai sekali ya," kata dia.

"Saya gak pernah bete sama baju yang saya pake, itu kan kemaren pesta, ya masih okelah," bebernya.

Tulus Jadi Bukti Musikalitas Indonesia, Kalahkan Artis Idol K-Pop Band Korea hingga Justin Bieber

Amanda pun mengatakan percaya diri dengan apa yang dikenakannya. Walau dibanjiri hujatan, perempuan berusia 22 tahun itu terlihat santai dan tak mau ambil pusing.

"Aku gak terlalu nanggepin sih. Aku biasa aja, lagian aku juga udah sering dibully yah, jadi biasa aja, yang penting aku seneng yang penting aku gak nyenggol orang," ungkapnya.

Kendati demikian, Amanda masih kerap melihat komentar negatif pada laman Instagramnya.

"Memantau sering sih enggak, melihat sih iya, atau dari orang ngasih tau, tapi aku ga terlalu menanggapi aja," pungkasnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved