Wakapolres Mempawah Polda Kalbar Nikmati Serunya Fun Bike HUT ke-51 Korpri

Ia tampak tampil trendy. Bercelana pendek, mengenakan kaos bertuliskan HUT ke-51 KORPRI, berselempang tas perjalanan dan bertopi hitam.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Humas Polres Mempawah
Wakapolres Mempawah Kompol Rully Robinson Polii (tengah) mengacungkan jempol saat gowes dalam rangka Fun Bike HUT ke-51 KORPRI bersama Bupati Mempawah Erlina, Jumat 2 Desember 2022. (Dok. Humas Polres Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakapolres Mempawah, Kompol Rully Robinson Polii bersama PJU dan Kapolsek jajaran Polres Mempawah ikut berpartisipasi memeriahkan Fun Bike HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022 yang dilaksanakan Pemkab Mempawah, Jumat 2 Desember 2022.

Adapun jalur yang dilalui dimulai dari start di Kantor Bupati Mempawah-Jalan Daeng Manambon-Jalan R. Kusno-Jalan R Sujarwo-Jalan Adiwijaya (Arah Istana Amantubillah)-Jalan Pulau Pedalaman.

Kemudian rombongan pesepeda melalui Jalan Bemban-Jalan Boyan-Jalan Pangsuma-Jalan Adiwijaya-Jalan GM Taufik-Jalan Daeng Manambon-dan finish di Kantor Bupati Mempawah.

Pada Gowes santai tersebut, Wakapolres penuh semangat mengayuh sepeda keliling kota bersama Bupati Mempawah Erlina dan jajaran Pemkab Mempawah, Forkopimda dan Forkopimcam.

Baca juga: Ngopi Bareng di Jongkat, Kapolres Mempawah Polda Kalbar : Jangan Ragu Sampaikan yang Ingin Diadukan

Istiqomah Laksanakan Safari Fajar, Bupati Erlina : Ajang Silaturahmi Pemda Mempawah dan Masyarakat

Ia tampak tampil trendy. Bercelana pendek, mengenakan kaos bertuliskan HUT ke-51 KORPRI, berselempang tas perjalanan dan bertopi hitam.

Tak sekedar gowes, Kompol Rully sambil mengayuh sepeda juga sesekali mengobrol dengan Bupati Erlina maupun jajaran Forkopimda, bahkan ia juga kerap menyapa masyarakat di sepanjang rute yang dilalui.

Usai kegiatan, Wakapolres mengatakan pihaknya menyambut baik dengan kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan Pemkab Mempawah dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 KORPRI tahun 2022.

"Tentu kami senang bisa ikut berpartisipasi, sehingga bisa menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Pemkab Mempawah, Forkopimda dan instansi terkait dalam momen HUT KORPRI ini,” terangnya.

Kegiatan Fun Bike HUT KORPRI di Kabupaten Mempawah berjalan aman dan lancar, serta mendapatkan pengawalan, serta pengamanan jalur/rute dari personel Satlantas Polres Mempawah. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved