Penghasilan Nyata Tiktok Bagi Setiap Pengguna, Tak Perlu Jadi Konten Kreator

Penggunanya juga punya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan secara online, tidak hanya bagi para influencer dan konten kreator saja tapi juga bagi

Penulis: Madrosid | Editor: Madrosid
Kolase / Tribunpontianak.co.id / sid / google
Peluang hadiah dari TikTok yang dapat memberikan penghasilan setiap hari secara online. Saat ini ada misi / event terbaru raih hadiah Rp 300.000 menggunakan kode referral F8FWTP8PAPYWY 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - TikTok merupakan Aplikasi yang sangat populer di semua kalangan dengan video pendek dan menariknya.

Penggunanya juga punya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan secara online, tidak hanya bagi para influencer dan konten kreator saja tapi juga bagi pengguna biasa.

TikTok sangat terkenal untuk digunakan sebagai promosi barang atau jasa sehingga peluang bagi influencer untuk mendapatka endorse sebagai penghasilan.

Bagi pengguna biasanya cenderung hanya menikmati video dan informasi di TikTok ternyata juga punya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan.

Yaitu dengan menyelesaikan tugas medapatkan pengasilan bersama dengan undah teman yang menjadi event terbaru dari TikTok.

Undang teman dengan menggunakan kode referral F8FWTP8PAPYWY dan berpotensi untuk mendapatkan penghasilan bersama dengan nonton video.

Cara Tarik Saldo TikTok ke DANA atau OVO, Cek Hasilkan Uang Bersama di TikTok

Cukup dengan nonton video saja sudah bisa mendapatkan penambahan poin yang nantinya akan dikonversi ke saldo dengan perbandingan 10 banding 1.

Jika dapat 10 poin di TikTok maka mendapatkan saldo Rp 1, jadi semakin banyak dapat poin maka semakin besar pula penghasilan yang didapatkan

Saat ini kebetulan TikTok memiliki misi terbaru yaitu TikTok dapatkan hingga Rp 300.000 sebagai hadiah hari libur  dari mengundang teman menggunakan kode referral F8FWTP8PAPYWY.

Ketetuan hadiah setiap teman yang diundang harus memenuhi ketentuan yaitu menonton video di tiktok selama lebih dari 30 menit setiap hari selama 10 hari ke depan agar bisa mendapatkan hingga Rp 300.000 tiap satu teman yang berhasil diundang.

Peluang ajak teman ini sendiri merupakan kesempatan untuk pengguna TikTok siapa saja tanpa harus memiliki kemampua seagai kreator.

Selain ajak teman untuk menonton video, ada peluang lain untuk mendapatkan hadiah uang yaitu daftar affilliet.

Supaya bisa mempromosikan barang dagangan orang lain dan mendapatkan komisi jika terjual.

Live bagi akun yang sudah memiliki follower banyak atau memenuhi ketentuan bisa juga mendapatkan penghasilan dari gift orang lain.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved