Bupati Erlina Ikuti Fun Bike Bersama Ratusan Pesepeda Peringati HUT ke-51 Korpri di Mempawah

Erlina terlihat sangat menikmati suasana pagi di Kota Mempawah sembari menggowes sepeda nya bersama ratusan pesepeda.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Bayu Purnomosidi
Bupati Mempawah, Erlina, seusai mengikuti Fun Bike ataupun sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2022 di Kabupaten Mempawah, Jumat 2 Desember 2022. (Dok. Diskominfo Mpw/Bayu Purnomosidi) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) tahun 2022 di Kabupaten Mempawah, dimeriahkan dengan ragam kegiatan.

Di antaranya Fun Bike atau sepeda santai yang mengambil start dan finish di halaman Kantor Bupati Mempawah, Jumat 2 Desember 2022.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan antusias. Ada ratusan pesepeda yang terdiri dari para ASN, TNI-Polri, instansi vertikal serta masyarakat yang ambil bagian.

Bupati Mempawah, Erlina yang ikut gowes melewati sejumlah rute jalan usai melepas rombongan pesepeda, tak luput larut dalam suasana kebersamaan.

Baca juga: Pemkab Mempawah Gelar Fun Bike Meriahkan HUT ke-51 Korpri

M Pagi Buka Training Bertajuk Bangga Melayani Bangsa Bagi Pejabat Administrator Pemkab Mempawah

Erlina terlihat sangat menikmati suasana pagi di Kota Mempawah sembari menggowes sepeda nya bersama ratusan pesepeda.

Seusai finish, Bupati Erlina yang dihampiri awak media merasa senang dan bangga karena momentum peringatan HUT ke-51 KOPRI di Kabupaten Mempawah bisa dilaksanakan dengan meriah, salah satunya bisa bersepeda bersama-sama.

“Alhamdulillah pada momentum HUT ke-51 KORPRI, saya bersama Forkopimda, Pak Sekda, kepala OPD dan ASN serta masyarakat bisa mengikuti fun bike ini. Ibu sangat senang bisa bersama-sama bersepeda pada hari ini,” ujar Bupati Erlina kepada awak media.

Selain memeriahkan HUT KORPRI, Erlina menyebut kegiatan Fun Bike ini menjadi ajang menjalin silaturahmi antar satu dengan yang lain untuk memperkuat sinergitas dan kekompakan demi kemajuan daerah.

“Dan kepada para ASN, pesan saya manfaatkan momentum HUT Korpri ini sebagai ajang meningkatkan kualitas diri, dedikasi dan semangat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pesan Bupati Erlina. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved