Kabar Artis

Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Berbentuk Fisik dan Barcode Khusus

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjelaskan bahwa undangan resmi pernikahan Kaesang Pengarep, dan Erina Sofia Gudono, berbentuk fisik

TRIBUNPONTIANAK- INSTAGRAM
Persiapan pernikahan Kaesang-Erina semakin dimatangkan. Pada Kamis 1 November 2022, sejumlah tenda sedang dipersiapkan untuk acara adat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Persiapan matang tengah menyelimuti keluarga besar Presiden Jokowi.

Kali ini, putra bungsu Presiden Jokowi akan mempersunting Erina Gudono.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjelaskan bahwa undangan resmi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga adiknya, Kaesang Pengarep, dan Erina Sofia Gudono, berbentuk fisik.

Undangan fisik tersebut juga memuat kode batang atau barcode yang digunakan untuk memverifikasi tamu sehingga seseorang tak bisa sembarangan masuk ke lokasi.

"Tidak ada undangan digital, semua fisik dan ber-barcode," ucap Gibran, Rabu 30 November 2022, dikutip dari TribunSolo.

H-9 Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Erick Thohir Dipercaya Keluarga Presiden Jokowi

Pernyataan tersebut sekaligus membantah kebenaran undangan digital yang sempat beredar dan disebut sebagai undangan pernikahan Kaesang-Erina.

Undangan tersebut beredar melalui akun Instagram @jadinikah.co. Erina Gudono sebelumnya juga telah mengonfirmasi bahwa undangan tersebut bukanlah dari pihaknya.

"Kami mendapat kabar bahwa beberapa teman, rekan, mendapat broadcast undangan digital," jelas Erina, dikutip dari akun Instagramnya, Minggu 27 November 2022.

"Saya dan Kaesang tidak menerbitkan undangan digital apapun, jadi undangan digital yang beredar salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan digital kami," lanjut Erina.

Komen Nyeleneh Kaesang Pangarep di IG Erina Gudono, Akibat Foto Prewedding yang Tak Kunjung Usai

Persiapan pernikahan Kaesang-Erina semakin dimatangkan. Pada Kamis 1 November 2022, sejumlah tenda sedang dipersiapkan untuk acara adat di kediaman Erina Gudono di Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Tenda tersebut dipasang oleh wedding organizer (WO) Pengantin Production di halaman rumah Erina Gudono dan di sisi utara Masjid Al-Hidayah dekat dengan rumah.

“Ini kediaman yang akan digunakan untuk acara-acara adat, acara-acara pokok,” kata pemilik Pengantin Production, Dani Wigung, Kamis.

Dani menjelaskan bahwa tenda tersebut berukuran sekitar 15 x 15 meter dan berkapasitas maksimal 150 orang tamu undangan.

Nantinya, tamu undangan yang merupakan keluarga besar dari kedua mempelai akan datang saat acara midodareni.

Di Hari Spesialnya, Kaesang Pangarep Akan Bagikan 3000 Voucher Saham Rakyat

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved