Polsek Menukung Bersama Koramil 1205-18 / Menukung Gelar Apel Bersama, Bersinergi Menjaga Kamtibmas

Kegiatan seperti ini akan terus dipupuk sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Menukung
Apel bersama personel Polsek Menukung bersama Koramil 1205-18 Menukung di halaman Polsek Menukung, Selasa 29 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Wujud dalam menjamin dan menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat terlihat dari apel bersama personel Polsek Menukung bersama Koramil 1205-18 Menukung di halaman Polsek Menukung.

Apel gabungan di pimpin Kapolsek Menukung Iptu Tri Jumadi dihadiri Personel Polsek Menukung dan personel Koramil Menukung.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto S.I.K., mengatakan sinergitas yang terjalin baik menjadi modal utama dalam menjaga kamtibmas, Selasa 29 November 2022.

Kapolres Melawi Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Penekanan Kapolres Melawi Kepada Peserta Apel

"Sinergitas adalah modal utama dalam menjaga kamtibmas ditengah masyarakat," ujar Sigit Eliyanto Nurharjanto .

Tujuan dari digelarnya apel bersama sebagai wadah konsolidasi dan menyampaikan informasi berkenaan kamtibmas dikecamatan menukung.

Melalui apel bersama diharapkan semakin terjalin kekompakan dan sinergitas sebagai abdi negara mencegah gangguan kamtibmas.

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel gabungan bersama Koramil 1205-18/Menukung.

Kegiatan seperti ini akan terus dipupuk sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat.

"Kita akan terus bersinergi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi," pungkas Sigit Eliyanto Nurharjanto .

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved