Kabid Propam dan Dir Lantas Polda Kalbar Pantau Pelayanan Publik Polres Sekadau

Mari tunjukkan kita mampu tampil prima dalam melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sekadau
Kabid Propam Polda Kalbar Kombespol Andree Ghama Putra beserta Dir Lantas Polda Kalbar Kombes Pol M. Iqbal berkunjung ke Mapolres Sekadau, Kamis 1 Desember 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kabid Propam Polda Kalbar Kombespol Andree Ghama Putra beserta Dir Lantas Polda Kalbar Kombes Pol M. Iqbal berkunjung ke Mapolres Sekadau, Kamis 1 Desember 2022.

Kedatangan dua pejabat utama Polda Kalbar ini bertujuan untuk melihat secara langsung pelayanan publik di lingkungan Polres Sekadau apakah sudah berjalan sesuai dengan program Quick Win Presisi.

Didampingi Kapolres Sekadau AKBP Suyono dan sejumlah PJU, Kabid Propam Polda Kalbar dan Dir Lantas meninjau beberapa komponen standar pelayanan publik, sarana prasarana, kelengkapan maupun layanan operator dan Call Center 110.

Personel Polres Sekadau Polda Kalbar Tangkap Tersangka Curanmor Kurang dari 24 Jam

Sedangkan dalam arahannya Kabid Propam Polda Kalbar menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk melihat secara langsung apakah tugas yang diberikan sudah berjalan semestinya. Demikian pula program yang sudah dibentuk apakah terlaksana dengan baik atau malah sebaliknya.

"Satu hal yang tidak boleh dilupakan, kita selaku anggota Polri harus ingat akan tugas pokok selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Laksanakan itu dengan sebaik mungkin," tegasnya.

Berkaitan dengan program Quick Win Presisi di Polres Sekadau yang telah mencapai 76 persen, Kabid Propam Polda Kalbar menyampaikan apresiasi dan mengharapkan hal tersebut terus ditingkatkan.

"Program ini merupakan upaya dalam meningkatkan pelayanan dengan baik, cepat dan mudah serta lebih mengena di hati masyarakat untuk membangun kembali kepercayaan terhadap Polri," tuntasnya.

Apresiasi turut diberikan Dir Lantas Polda Kalbar. Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi kinerja satker jajaran, Polres Sekadau merupakan yang terbaik dalam laporan di bidang lalu lintas.

Demikian pula dalam berbagai kegiatan, Polres Sekadau dinilai mampu menunjukkan kerjasama, saling bahu membahu dan kompak turun ke lapangan dalam setiap agenda masyarakat.

"Mari tunjukkan kita mampu tampil prima dalam melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Jaga keselamatan dan kekompakan, tetap semangat dalam menjalankan tugas," kata kata Dir Lantas Polda Kalbar.

Menutup rangkaian kegiatan tersebut, Kabid Propam dan Dir Lantas Polda Kalbar menyerahkan bantuan sosial ke pondok pesantren Al-Fatah dan melanjutkan perjalanan menuju Polres berikutnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved