Tingkatkan Peran Pelayanan, RSUD SM Jamaludin I Kayong Utara Butuh Perbanyak Dokter Spesialis

Stakeholder Gathering ini hadir untuk memberikan peran nyata RSUD SM Jamaludin I Kayong Utara, dalam pelayanan ke masyarakat. 

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Tribunpontianak/Jovi Lasta
Direktur RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I, dr. Maria Fransisca Antonelly Schoggers, MARS sampaikan sejarah rumah sakit kepada peserta Stakeholder Gathering di aula pertemuan RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Selasa 29 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Muhammad Jamaludin I Kayong Utara telah melaksanakan Stakeholder Gathering bertajuk peran rumah sakit dalam peningkatan mutu pelayanan kesehatan di Kabupaten Kayong Utara pada Selasa 29 November 2022.

Stakeholder Gathering ini hadir untuk memberikan peran nyata RSUD SM Jamaludin I Kayong Utara dalam pelayanan ke masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, Direktur RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I, dr. Maria Fransisca Antonelly Schoggers, MARS berharap stakeholder gathering bisa berjalan setiap tahun.

“Harapan kami menjadi satu acara yang rutin dilakukan setiap tahun, karena senang sekali kami, bisa mendapatkan masukan-masukan yang luas dari berbagai pihak,” ujar dr. Maria Fransisca pada Selasa 29 November 2022. 

Formasi PPPK Guru Bertambah Jadi 194, Kadisdik Kayong Utara Harap Terisi Semua

Bupati Kayong Utara Minta Penyedia Barang dan Jasa Pahami Prosedur Guna Atasi Kesalahan

Dari hal ini, dr. Maria Fransisca menyampaikan beberapa poin yang disimpulkan bahwa semuanya memberikan masukan dan saran terhadap penyediaan sumber daya manusia (SDM) RSUD yakni kebutuhan dokter spesialis. 

“Kami dapatkan berkaitan dengan pemenuhan tenaga dokter spesialis, itulah yang menunjukkan benar kebutuhan kita akan kenaikan kelas tadi,” ujarnya.

Untuk pengembangan rumah sakit umum daerah ini kedepannya, dr. Maria Fransisca menilai bahwa penyediaan SDM tenaga dokter juga sejalan dengan tujuan selanjutnya.

“Mendukung dan memang sejalan dalam pengembangan rumah sakit itu,” katanya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved