Cegah Perjudian, Polsek Mandor Gencar Sosialisasi Stop Judi Bagi Masyarakat Desa Sumsum Landak

Kapolsek Mandor, IPTU Sudarsum mengatakan sosialisasi itu dilakukan untuk mencegah dan memerangi penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor, Kabu

Istimewa
Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Aipda Rupinus Ahie saat mensosialisasikan Stop Segala Bentuk Perjudian bagi masyarakat di Desa Sumsum, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polsek Mandor, Polres Landak melalui anggota Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan sosialisasi 'Stop Segala Bentuk Perjudian' bagi masyarakat di Desa sumsum, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Kapolsek Mandor, Iptu Sudarsum mengatakan sosialisasi itu dilakukan untuk mencegah dan memerangi perjudian di kalangan masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak. Di mana seluruh element masyarakat dan aparatur pemerintah di Kecamatan Mandor diharapkan turut serta berperan dalam melakukan pencegahan dan sosialisasi.

"Polsek Mandor sangat membutuhkan peran serta dari warga masyarakat sebagai mitra Polri untuk ikut serta memberantas perjudian yang ada di wilayah Hukum Polsek Mandor, dengan cara tidak terlibat atau melibatkan diri dalam segala bentuk kegiatan perjudian, " kata Kapolsek, Rabu 30 November 2022.

4 Kelompok Tani Peduli Api Kecamatan Air Besar Landak Resmi Dibentuk, Ini Fungsinya

DPRD Landak Harap APBD Kabupaten Landak 2023 Dapat Diserap Dengan Baik

Senada, Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Aipda Rupinus Ahie yang melaksanakan sosialisasi menegaskan, bahwa pelaku perjudian dapat diancam dan dijerat dengan ancaman pidana dan pidana penjara.

Sementara itu, warga, Iyul yang menerima sosialisasi memastikan siap mendukung penuh upaya pemberantasan kegiatan perjudian yang ada di wilayah Kecamatan Mandor

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved